Pernyataan Man of the Match Persebaya Vs Borneo FC: Arief Catur Pamungkas

Pernyataan Man of the Match Persebaya Vs Borneo FC: Arief Catur Pamungkas

Bek kanan Persebaya, Arief Catur Pamungkas sukses jadi Man of the Match di laga kontra Borneo, Minggu, 3 September 2023. Ia tidak berpuas diri. Catur Arief berharap bisa konsisten memberi yang terbaik bagi Persebaya.--instagram @ariefcaturp

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Bek kanan Persebaya Arief Catur Pamungkas berhasil jadi Man of the Match di laga kontra Borneo FC pada Minggu, 3 September 2023. Namun dari pencapaian itu ia mengatakan belum puas terhadap performanya.

Penampilan Arief Catur di laga kontra Borneo FC patut diberi apresiasi. Ia berhasil terlibat dalam dua gol yang dicatatkan Persebaya ke gawang skuad Pesut Etam.

Pada gol pertama, bek kiri itu berhasil menusuk ke lini pertahanan lawan bagian kiri. Ia menggiring bola tak terkawal dan memberi umpan mendatar yang disambar Bruno Moreira. Hingga gol tercipta di menit ke-22.

Tak berhenti di situ, Arief Catur kembali sukses memberi assist umpan lambung untuk gol Ze Valente di menit ke-72.


BEK kanan Persebaya Arief Catur Pamungkas meraih man of the match di laga kontra Borneo FC, Minggu, 3 September 2023. Pelatih Persebaya berkomentar bahwa sang pemain layak mendapatkannya. Arief Catur berkontribusi dalam dua gol yang diciptakan Persebaya.--instagram @ariefcaturp

Hingga pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Persebaya. Ze Valente jadi penentu kemenangan. Arief Catur jadi sosok penyelamat berkat umpan kuncinya.

Bek jebolan EPA Persebaya itu merasa bangga timnya bisa menang. Namun penampilan gemilang itu tak membuat Arief Catur berpuas diri.

“Tentunya belum puas, semoga bisa konsisten memberi yang terbaik untuk Persebaya, Amin,” katanya dilansir dari Instagram @liga1match, Senin, 4 September 2023.

BACA JUGA:Bek Persebaya Arief Catur Pamungkas Jadi Man of the Match Laga Kontra Borneo, Uston: Ia Layak Mendapatkannya!

BACA JUGA:Ada Titik Terang Soal Pelatih, Manajer Persebaya Yakin Segera Beres

Bek 24 tahun itu juga menambahkan bahwa kekompakan tim lah yang membuat Persebaya bisa menang. 

“Alhamdulilah, teman-teman bermain bagus, kompak, semoga hasil yang baik ini menuju baik-baik berikutnya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Ditanya Soal Pelatih Baru Persebaya, Bruno Moreira Merasa Nyaman dengan Uston Nawawi

BACA JUGA:Usai Kalah Lawan Persebaya, Kiper Borneo FC Puji Bonek, Nadeo: Atmosfer GBT Luar Biasa!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: