Usai Kalah Lawan Persebaya, Kiper Borneo FC Puji Bonek, Nadeo: Atmosfer GBT Luar Biasa!

Usai Kalah Lawan Persebaya, Kiper Borneo FC Puji Bonek, Nadeo: Atmosfer GBT Luar Biasa!

Bonek Mania memenuhi tribun GBT. Kiper Borneo FC terpukau dengan atmosfer GBT yang dipenuhi Bonek Mania, Minggu, 3 September 2023.--Boy Slamet

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kiper Borneo, Nadeo Argawinata terpukau dengan atmosfer stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang menjadi venue laga Persebaya vs Borneo FC, Minggu, 3 September 2023.

Pada aga yang dimenangkan Green Force dengan skor 2-1 itu, Nadeo menyoroti kehadiran Bonek -julukan suporter Persebaya. Bonek dan Bonita yang hadir di stadion pada pertandingan tersebut memang sukses menemani kebanggaan mereka berjuang.

Sepanjang pertandingan, nyanyian, chant, dan dukungan tak henti-hentinya berkumandang dari arah tribun GBT. Sehingga Persebaya bisa tampil percaya diri dengan memenangkan laga tersebut.


Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata terpukau dengan atmosfer GBT yang dipenuhi Bonek Mania, Minggu, 3 September 2023.--Fidelis Daniel

Atmosfer stadion yang dipenuhi Bonek itu membuat Nadeo Argawinata terpukau. Ia mengungkapkan hal itu di Post Match Press Conference laga Persebaya kontra Borneo.

“Pertandingan yang cukup bagus ya, dengan atmosfer sangat yang luar biasa di Stadion Gelora Bung Tomo. Selamat buat Persebaya sudah menang, tapi kita menunjukan kualitas kita masing-masing. Borneo belum beruntun hari ini, kita akan fokus di pertandingan selanjutnya,” ungkap Nadeo pasca Persebaya memenangkan pertandingan.

Memang benar kata Nadeo. Jumlah penonton GBT di pertandingan ini mengalami kenaikan signifikan dari pertandingan kandang terakhir Persebaya.

BACA JUGA:Efek Uston di Persebaya: Empat Menang, Satu Seri, Tanpa Tumbang

BACA JUGA:Bek Persebaya Arief Catur Pamungkas Jadi Man of the Match Laga Kontra Borneo, Uston: Ia Layak Mendapatkannya!

Total ada 12.021 penonton yang hadir ke stadion. Berbeda jauh dengan laga kontra PSM Makassar yang cuma dihadiri oleh 5.078 penonton. 

Namun dukungan mereka terbukti ampuh menemani Persebaya berjuang sepanjang pertandingan. Terimakasih Bonek dan Bonita!

Semoga Bonek Mania tak lelah mendukung Persebaya dengan datang ke stadion. Sehingga mereka bisa menjadi saksi dalam perjuangan Persebaya. Salam Satu Nyali, Wani!

BACA JUGA:Yohanes Kandaimu Bikin Gol Bunuh Diri di Laga Persebaya vs Borneo FC, Uston Nawawi Membela

BACA JUGA:Persebaya vs Borneo FC 2-1: Jadi Starter, Ze Valente Penyelamat Persebaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: