Efek Uston di Persebaya: Empat Menang, Satu Seri, Tanpa Tumbang

Efek Uston di Persebaya: Empat Menang, Satu Seri, Tanpa Tumbang

Coach Uston Nawawi membawa Persebaya menang empat kali dan satu kali seri. Ia tak terkalahkan dalam liga laga terakhir Green Force.-Instagram@officialpersebaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Hanya ada dua tim yang tak terkalahkan dalam lima pekan BRI Liga 1. Selain PSS Sleman, ada Persebaya yang tampil konsisten. Namun secara perolehan poin, Persebaya lebih unggul dari PSS Sleman.

Persebaya bangkit dari keterpurukan di bawah kepelatihan Uston Nawawi. Green Force menang empat kali dan hanya sekali ditahan imbang. Itu pun oleh PSS Sleman dalam pertandingan tandang.

Persebaya juga menang melawan Borneo FC di Gelora Bung Tomo sore tadi, Minggu, 3 September 2023. Skor 2-1.  Dua gol Bajol Ijo diciptakan Bruno Moreira dan Ze Valente.

Kemenangan itu mengubah posisi Persebaya ke peringkat 6. Sementara Borneo FC turun ke peringkat tiga. Digeser Barito Putera.


Klasemen Liga 1 3 September 2023/ Pekan Ke-11.-Google-

Uston Nawawi patut diacungi jempol. Sejak menggantikan posisi Aji Santoso, ia tak pernah terkalahkan.

BACA JUGA:Bek Persebaya Arief Catur Pamungkas Jadi Man of the Match Laga Kontra Borneo, Uston: Ia Layak Mendapatkannya!

BACA JUGA:Persikabo 1973 vs Dewa United 1-1: Aji Santoso Dipecundangi Mantan Anak Buahnya

Sebelum ia menjadi pelatih utama, Persebaya gagal menang di lima laga. Bahkan Persebaya tumbang dari Persikabo di kandang sendiri: GBT.


Selebrasi Ze Valente usai mencetak gol kemenangan Persebaya Vs Borneo FC, Minggu, 3 September 2023. Peringkat Persebaya naik ke posisi 6.-Persebaya-

Setelah kekalahan di awal Agustus itu, Persebaya memberhentikan pelatih Aji Santoso. Uston yang jadi pelatih sementara ternyata mambu membuat Green Force tampil gacor.

Persebaya di bawah Kepelatihan Uston Nawawi:

Bhayangkara FC Vs Persebaya FC:  1-2

Persebaya Vs Persita Tangerang: 1-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: