Kualifikasi Euro Spanyol vs Georgia: Morata Hattrick, La Furia Roja Menang Telak 7-1

Kualifikasi Euro Spanyol vs Georgia: Morata Hattrick, La Furia Roja Menang Telak 7-1

Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan dan mencetak hat-trick di pertandingan kemenangan melawan Georgia dengan skor yang cukup mentereng 7-1-Instagram @sefutbol-

HARIAN DISWAY - Kualifikasi Euro 2024 diwarnai hujan gol. Itu terjadi di laga Spanyol vs Georgia. La Furia Roja -julukan timnas Spanyol- menang telak 7-1. Alvaro Morata mencetak hattrick.

Laga yang digelar Jumat, 8 September 2023, pukul 23:00 waktu setempat itu digelar di Stadion Boris Paichadze Dinamo Arena. Rangkaian dari pertandingan di Grup A Kualifikasi Euro 2024.

Pembantaian ini menjadikan Alvaro Morata sebagai bintang utama. Ia mengemas hat-trick diikuti oleh gol Dani Olmo, Nico Williams, Lamine Yamal, dan gol bunuh diri dari Solomon Kvirkvelia.

Sedangkan satu gol dari Georgia dicetak oleh aksi dari Giorgi Chakvetadze di awal babak kedua saat pertandingan berlangsung.


Alvaro Morata menjadi kapten sekaligus melakukan setelah mencetak hat-trick di pertandingan kemenangan melawan Georgia dengan skor fantastis 7-1-Instagram @sefutbol-

Kemenangan ini juga menjadi debut pertama dari wonderkid FC Barcelona, yakni Lamine Yamal yang sukses mencatatkan rekor sebagai pemain termuda sekaligus pencetak gol termuda di Timnas Spanyol.

Kemenangan ini membuat Spanyol menduduki peringkat kedua klasemen grup A dengan mengemas 6 poin. Mereka ada di bawah Skotlandia yang mengemas 15 poin tanpa kekalahan.

Di Kualifikasi Euro, Spanyol sudah menjalani tiga pertandingan. Hasilnya, dua kemenangan dan satu kekalahan.

BACA JUGA:Bermain untuk Sevilla, Sergio Ramos Berharap Fans Madrid Tetap Mencintainya

BACA JUGA:Line Up Indonesia Vs Turkmenistan: Egy Maulana Vikri Dicadangkan, Dendy Sulistyawan Jadi Andalan

Linimasa Pertandingan

Pada babak pertama, Spanyol langsung bermain agresif. Mereka membuat keunggulan 1-0 melalui Alvaro Morata di menit ke-22.

Setelah itu skor bertambah lima menit kemudian melalui gol bunuh diri dari Solomon Kvirkvelia. Sekaligus membuat skor menjadi 2-0 untuk Spanyol.

BACA JUGA:Ini Pemain yang Diwaspadai Elkan Baggot di Laga Indonesia vs Turkmenistan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: