Tanpa Messi, Inter Miami Keteteran Kalahkan Sporting KC

Tanpa Messi, Inter Miami Keteteran Kalahkan Sporting KC

Lionel Messi melakukan selebrasi bersama rekannya atas kemengan Inter Miami pada Minggu, 6 Agustus 2023-Instagram @intermiamicf-

Penguasaan Bola: 46 persen - 54 persen

Pelanggaran: 9-9

Offside: 3-2

BACA JUGA:Setelah Anies-Cak Imin, Giliran AHY ke Surabaya Hari Ini

BACA JUGA:Presiden Jokowi Dijadwalkan Jajal Kereta Cepat 13 September Mendatang

Panggilan Timnas Argentina

Inter Miami harus bersiap menghadapi tantangan berat setelah Lionel Messi menerima panggilan untuk bergabung dengan timnas Argentina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Messi, yang bergabung dengan Inter Miami di pertengahan musim, telah memberikan kekuatan luar biasa kepada timnya.

Kehadiran Messi, bersama dengan rekan setimnya Jordi Alba dan Sergio Busquets, telah mengubah Inter Miami dari tim yang berjuang di bagian bawah klasemen menjadi tim yang mampu bersaing dengan tim papan atas.

Dampak positifnya telah terlihat dengan meraih gelar juara Leagues Cup dan mencapai final US Open Cup. Di MLS, Messi dan rekan-rekannya akhirnya meraih kemenangan setelah 11 pertandingan tanpa kemenangan.

Meskipun tren positif ini memberikan semangat baru bagi Inter Miami, tim ini akan menghadapi ujian serius karena Messi telah menerima panggilan untuk bergabung dengan timnas Argentina.


Argentina saat merayakan kemenangan di final Piala Dunia 2022. Messi kembali ke Argentina untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026. -FIFA-

Timnas Argentina akan berkompetisi dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, menghadapi Ekuador pada 7 September dan Bolivia pada 12 September.

Kehadiran Messi di timnas Argentina akan memisahkannya dari Inter Miami selama beberapa pertandingan penting. Meski begitu, Inter Miami akan berusaha untuk tetap bersaing dan mempertahankan performa impresif mereka di MLS.

Para penggemar dan pencinta sepak bola akan tetap menantikan aksi menarik dari Inter Miami tanpa Messi dalam beberapa pertandingan mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: