Anthony Tunda Kembali ke MU, Selesaikan Kasus Pemukulan di Brasil

Anthony Tunda Kembali ke MU, Selesaikan Kasus Pemukulan di Brasil

Bintang Manchester United resmi kembali masuk skuad Erik ten Hag-Instagram @antony00-

HARIAN DISWAY - Winger Manchester United Antony menunda balik ke Man United untuk mengatasi tuduhan pemukulan yang dialamatkan padanya.

Pemain berusia 23 tahun ini seharusnya kembali berlatih pada hari Senin, 11 September 2023 setelah dikeluarkan dari skuad Brasil untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka melawan Bolivia dan Peru.

Namun, Manchester United merilis kesepakatan dengan Anthony. Ia dizinkan tetap di Brasil untuk menyelesaikan kasus di kepolisian.

Antony membantah semua tuduhan tersebut. "Manchester United mengakui adanya tuduhan yang dialamatkan pada Antony," demikian pernyataan klub.

"Pemain yang tidak berpartisipasi dalam pertandingan internasional diharapkan kembali berlatih pada hari Senin. Namun, telah disepakati dengan Antony bahwa ia akan menunda kembali sampai pemberitahuan lebih lanjut untuk mengatasi tuduhan itu," tulis MU.

BACA JUGA:Dilaporkan Kasus Kekerasan, Antony Yakin Nasibnya Tak Seperti Greenwood

BACA JUGA:Erling Haaland Optimistis Raih Ballon d'or 2023, Kalahkan Messi

MU mengutuk tindakan kekerasan dan penyalahgunaan. Setan Merah mengakui pentingnya melindungi semua pihak yang terlibat dalam situasi ini, dan mengakui dampak tuduhan ini terhadap korban penyalahgunaan.

Antony muncul di TV Brasil pada hari Jumat, mengatakan "Saya tidak pernah menyerang perempuan mana pun," dan menambahkan bahwa "kebenaran akan terungkap," katanya.

Ia mengeluarkan pernyataan pada hari Minggu mengatakan: "Saya telah setuju dengan Manchester United untuk mengambil masa cuti sementara saya menghadapi tuduhan yang dialamatkan padamu. Keputusan ini adalah keputusan bersama untuk menghindari gangguan bagi rekan-rekan setim saya dan kontroversi yang tidak perlu bagi klub.

"Saya ingin menegaskan kembali ketidakbersalahan saya terhadap hal-hal yang dituduhkan kepada saya, dan saya akan sepenuhnya bekerja sama dengan polisi untuk membantu mereka mencapai kebenaran. Saya berharap dapat kembali bermain secepat mungkin," katanya.

Sebuah penyelidikan polisi telah dibuka menyusul tuduhan penyalahgunaan dalam hubungannya dengan mantan pacarnya. 

Dia juga menghadapi tuduhan pemukulan lebih lanjut yang dialamatkan oleh seorang wanita dalam sebuah wawancara dengan saluran TV Brasil. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: