Serunya Ibu-Ibu saat Ikuti Lomba Menghias Tumpeng GOW Kota Pasuruan

Serunya Ibu-Ibu saat Ikuti Lomba Menghias Tumpeng GOW Kota Pasuruan

Lomba menghias tumpeng diselenggarakan GOW Kota Pasuruan -Dinas Kominfotik Kota Pasuruan-

KOTA PASURUAN, HARIAN DISWAY - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) KOTA PASURUAN menggelar acara lomba menghias tumpeng, Jumat, 8 September 2023 di gedung PKK KOTA PASURUAN. Berbagai organisasi kewanitaan menyemarakkan acara tersebut. Terlihat mulai organisasi Bhayangkari, Persit, Perwosi, DWP, Fatayat, Muslimat, NA, Aisyiyah, IBI, HWK, Perwosi, dan berbagai organisasi menyemarakkan lomba ini. 

Ketua GOW Kota Pasuruan Suryani Firdaus mengatakan, sebanyak 22 organisasi yang tergabung dalam GOW. Untuk mengembangkan GOW, maka dibutuhkan program. Salah satunya dengan lomba menghias tumpeng itu yang bertujuan bisa memunculkan ide bisnis kuliner baru di Kota Pasuruan. Ani, sapaan akrabnya mengatakan, bahwa lomba menghias tumpeng ini dibagi menjadi empat kelompok yakni setiap kelompok tersebut terdiri dari berbagai organisasi. Sehingga, terbentuklah sinergi antar organisasi.

BACA JUGA:GOW Kota Pasuruan Gelar Lomba Tumpeng, Pacu Ide Bisnis Kuliner Baru

"Kekompakkan akan dinilai dalam lomba kali ini, saya juga minta nanti setiap kelompok membuat 10 porsi untuk jumat berkah. Jadi, nanti dibagikan mungkin kepetugas kebersihan, atau lainnya, "ujar Ani

Bukan hanya menilai hiasan yang terbaik. Para peserta juga harus mempresentasikan hiasannya sesuai tema yang dipilih.

"Nanti per kelompok, akan mempresentasikan hasil hiasannya. Dan saya berharap dengan adanya lomba ini, mungkin nantinya dapat tumbuh bisnis-bisnis baru kuliner di Kota Pasuruan yang diinisiasi pengurus-pengurus yang mengikuti kegiatan lomba pagi ini, " pungkas Ani

Lomba ini, juga dihujani oleh doorprize, di mana para undangan atau pengurus yang menyumbangkan suaranya untuk menyanyi mendapatkan doorprize(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: