Tiket Konser TWICE di Jakarta Kategori Pink Soundcheck Package Dibanderol Rp 3,6 Juta, Dapat Apa Saja?

Tiket Konser TWICE di Jakarta Kategori Pink Soundcheck Package Dibanderol Rp 3,6 Juta, Dapat Apa Saja?

TIKET konser Twice di Indonesia kategori Pink Soundcheck Package dibanderol Rp 3,6 juta, dapat apa saja?-JYP Entertainment-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Setelah dinanti-nanti sekian lama, TWICE akhirnya dipastikan menggelar konser di Jakarta. Tepatnya di Jakarta International Stadium (JIS), pada 23 Desember 2023.

Harga tiket beserta seat plan sudah dirilis oleh MecimaPro selaku promotor. Demikian juga jadwal penjualan tiketnya. Harga tiket konser TWICE di Jakarta mulai Rp 1,2 juta hingga Rp 3,6 juta.

Harga paling mahal, yakni Rp 3,6 juta, disematkan pada kategori Pink Soundcheck Package. Paket ini istimewa. Selain karena lokasi tempat dudunya paling dekat dengan panggung (di bagian kanan dan kiri runway), promotor juga menyiapkan sejumlah keuntungan lain.

BACA JUGA: ONCE Siap-Siap, Harga dan Seat Plan Konser TWICE di Jakarta Dirilis, Catat Tanggal Penjualannya!

Salah satu benefit yang pasti bakal bikin iri adalah Soundcheck Session. Ya, ONCE (sebutan fans TWICE) yang memegang tiket Pink Soundcheck Package bakal bisa masuk venue lebih awal. Untuk menyaksikan Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu melakukan sound check di JIS.


ONCE siap-siap war! Berikut harga tiket dan seat plan konser TWICE Ready to Be di Jakarta, Desember mendatang.-JYP Entertainment-

Soundcheck biasanya berlangsung beberapa jam sebelum show. Yakni sekitar pukul 15.00 atau 16.00 WIB. Suasananya lebih santai. Karena para member biasanya menggunakan sesi ini untuk beradaptasi dengan venue. Sebelum konser sesungguhnya dimulai.

Selain soundcheck, pemegang tiket Pink Soundcheck Package akan mendapatkan tanda pengenal eksklusif yang dilaminasi. Bisa digunakan untuk masuk lebih awal ke dalam venue. Dan tentunya, bisa dikoleksi.

BACA JUGA: Jihyo Ngeprank, TWICE Bakal Gelar Konser Ready to Be di Jakarta International Stadium, Ini Jadwalnya!

Setelah soundcheck, para member TWICE akan kembali ke hotel atau ruang ganti untuk make-up. Nah, biasanya, ada jeda sekitar tiga sampai empat jam antara soundcheck sampai konser. Agar tidak lapar selama menunggu, pemenang tiket bakal mendapatkan snack box.

Tak berhenti sampai di situ, pemegang tiket juga bakal dimanjakan dengan special gift.


ONCE siap-siap war! Berikut harga tiket dan seat plan konser TWICE Ready to Be di Jakarta, Desember mendatang.-Mecima-

Sebagaimana diberitakan, penjualan tiket konser TWICE bakal dibuka dalam dua gelombang. Yang pertama, khusus bagi member MCP, pada 21 September 2023. Sedangkan untuk non-member bisa mengikuti penjualan umum pada 26 September 2023.

Promotor mengingatkan, Pink Soundcheck Package tidak bisa dibeli saat General Sale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mecima pro