Tiket Konser TWICE di Jakarta Kategori Pink Soundcheck Package Dibanderol Rp 3,6 Juta, Dapat Apa Saja?

Tiket Konser TWICE di Jakarta Kategori Pink Soundcheck Package Dibanderol Rp 3,6 Juta, Dapat Apa Saja?

TIKET konser Twice di Indonesia kategori Pink Soundcheck Package dibanderol Rp 3,6 juta, dapat apa saja?-JYP Entertainment-

BACA JUGA: Profil dan Pesona Anggota TWICE, Idol Group K-Pop Pertama yang Konser di JIS Desember Nanti

''Kategori ini hanya bisa dibeli oleh member MCP lewat link pemesanan yang akan diberikan nanti,'' begitu pernyataan MecimaPro di media sosialnya. ''Pastikan Anda membeli tiket lewat saluran resmi dan partner yang telah kami tunjuk,'' lanjutnya.


ONCE siap-siap war! Berikut harga tiket dan seat plan konser TWICE Ready to Be di Jakarta, Desember mendatang.-JYP Entertainment-

Dalam konser TWICE di Jakarta, posisi tempat duduk penonton dibagi dalam tujuh kategori. Yang paling murah, kategori Gray, seharga Rp 1.200.000. Kemudian Kategori Yellow dijual seharga Rp 2.000.000. Kategori Purple harganya Rp 2.700.000. Sama dengan Kategori Orange.

Setelah itu, naik ke Kategori Green, harganya Rp 2.900.000. Kategori Blue, area festival (duduk) paling depan, dibanderol Rp 3.300.000. Sedangkan yang termahal adalah Pink Soundcheck Package tadi.

BACA JUGA: Jangan Lupa Hafalin, Ini Lagu-lagu yang Dibawakan TWICE di Konser Ready to Be!

Konser TWICE di Jakarta adalah bagian dari rangkaian Ready to Be World Tour. Konser yang digeber untuk mempromosikan album Ready to Be itu sudah dimulai sejak 15 April 2023. Dan rencananya bakal berakhir pada Februari 2024 mendatang.

Sebelum ke Jakarta, Jihyo dkk sudah menyambangi berbagai kota besar di Asia, Australia, Eropa, bahkan Amerika Utara. Seperti, Tokyo (Jepang), Sydney dan Melbourne (Australia), Chicago dan Atlanta (AS), serta Toronto (Kanada). Di Eropa, girl group besutan JYP Entertainment itu mampir di London (Inggris), Paris (Prancis), dan Berlin.

ONCE Indonesia siap war? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mecima pro