Profil dan Pesona Anggota TWICE, Idol Group K-Pop Pertama yang Konser di JIS Desember Nanti

Profil dan Pesona Anggota TWICE, Idol Group K-Pop Pertama yang Konser di JIS Desember Nanti

PROFIL dan fakta member TWICE, girl group yang bakal konser di Jakarta International Stadium Desember mendatang.-NME-

HARIAN DISWAYTWICE akan menyapa fans Indonesia dalam konser bertajuk Ready to Be di Jakarta International Stadium (JIS), 23 Desember 2023 mendatang.

Hal ini tentu membuat antusiasme Once (sebutan fans TWICE) Indonesia melonjak tinggi. Mereka sudah ancang-ancang untuk war tiket. Meski penjualannya belum dibuka.

TWICE adalah girl group K-pop yang beranggotakan sembilan gadis cantik. Mereka debut pada 2015, di bawah naungan JYP Entertainment. TWICE dikenal dengan lagu-lagu pop yang energik, upbeat, dan konsep dandanan yang ceria.

BACA JUGA: Jangan Lupa Hafalin, Ini Lagu-lagu yang Dibawakan TWICE di Konser Ready to Be!

Beberapa member-nya yang populer, antara lain, Nayeon, Dahyun, dan Jihyo. Tapi Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Chaeyoung, dan Tzuyu, juga punya pesona sendiri-sendiri.

Tak hanya kiyowo, member TWICE dibekali bakat musik dan tari yang luar biasa. Bahkan beberapa di antaranya memiliki skill berakting.

Nah, setiap anggota memiliki cerita yang menarik. Mari kita lihat sisi lain para member TWICE.

BACA JUGA: Jihyo Ngeprank, TWICE Bakal Gelar Konser Ready to Be di Jakarta International Stadium, Ini Jadwalnya!

Nayeon, 27 tahun


PROFIL dan fakta member TWICE, girl group yang bakal konser di Jakarta International Stadium Desember mendatang. -JYP Entertainment-

Sebagai member tertua, Nayeon menempati posisi sebagai vokalis utama. Dia dikenal berkat senyumnya yang manis dan pesonanya yang menggemaskan. Sebelum debut dengan TWICE, dia pernah menjadi trainee di YG Entertainment. Gadis bernama asli Im Na-yeon itu memiliki kemampuan vokal yang kuat dan berperan penting dalam harmoni vokal grup.

BACA JUGA: Killin’ Me Good, Debut Solo Pertama Jihyo Setelah Tujuh Tahun di TWICE

Jeongyeon, 26 tahun


PROFIL dan fakta member TWICE, girl group yang bakal konser di Jakarta International Stadium Desember mendatang.-JYP Entertainment-

Penyanyi bernama asli Yoo Jong-yeon ini sering disebut-sebut sebagai twins alias kembaran Nayeon. Dia juga menempati posisi sebagai vokalis utama. Berambut pendek dan suka tampil tomboy, Jeongyeon memberikan sentuhan macho yang unik dalam TWICE. Dia juga diakui berkat vokalnya yang penuh perasaan dan khas.

BACA JUGA: Kembali Menjadi MC KBS Music Bank, Siapa yang Rindu Dahyun Twice?

Momo, 26 tahun


PROFIL dan fakta member TWICE, girl group yang bakal konser di Jakarta International Stadium Desember mendatang.-JYP Entertainment-

Momo Hirai adalah salah seorang member yang berasal dari Jepang. Menari dan ngerap merupakan bakat utama Momo. Sehingga sering kali dijadikan highlight saat sesi dance. Dari awal, dia memang direkrut oleh talent scout JYP berkat skill nge-dance. Dia mengirimkan video dirinya menari bareng kakak perempuannya ke JYP. Momo diterima, kakaknya tidak. Dia juga tereliminasi dari survival show buatan JYP yang bertajuk Sixteen. Tapi didebutkan sebagai Twice, lagi-lagi berkat bakat tarinya.

Sana, 26 tahun


PROFIL dan fakta member TWICE, girl group yang bakal konser di Jakarta International Stadium Desember mendatang.-JYP Entertainment-

Sana juga berasal dari Jepang. Gadis bernama lengkap Sana Minatozaki itu memiliki konsep cerah dan energik yang membuatnya sangat populer di kalangan penggemar. Memang kepribadian dia menyala sekali. Dia bahkan ditemukan talent coach JYP saat sedang berbelanja dengan  teman-temannya. Sana berposisi sebagai sub-vocalist.

Jihyo, 26 tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber