Jangan Lupa Hafalin, Ini Lagu-lagu yang Dibawakan TWICE di Konser Ready to Be!

Jangan Lupa Hafalin, Ini Lagu-lagu yang Dibawakan TWICE di Konser Ready to Be!

TWICE bakal gelar konser di Indonesia bulan Desember-Instagram/ @twicetagram-Instagram/ @twicetagram

HARIAN DISWAYTWICE mengagetkan Once Indonesia dengan merilis jadwal konser 5th World Tour Ready To Be bagian ketiga. Sempat bilang bahwa mereka tidak berencana mampir ke Indonesia, ternyata Jakarta masuk dalam jadwal tur TWICE.

Konser TWICE di Indonesia bakal digeber di Jakarta International Stadium (JIS), 23 Desember 2023 mendatang. Penjualan tiket, harga, dan seat plan akan diumumkan dalam beberapa pekan ke depan oleh promotornya, Mecima Pro.

Ready to Be adalah rangkaian tur dunia TWICE yang mengikuti peluncuran album mini Ready to Be, pada 10 Maret 2023 lalu. Konser itu kali pertama digeber di KSPO Dome, Seoul, Korea pada April. Kemudian berlanjut ke Australia, Jepang, AS, lalu negara-negara Eropa.

BACA JUGA: Jihyo Ngeprank, TWICE Bakal Konser di Jakarta International Stadium, Ini Jadwalnya!

TWICE cukup ambisius dalam tur kali ini. Mereka menggelar konser di stadion yang dapat menampung minimal 40 ribu penonton. JIS bahkan memiliki kapasitas 82 ribu tempat duduk.


TWICE bakal konser di Jakarta International Stadium pada 23 Desember 2023.-Getty Images via AFP-

Itu wajar. Sebab, konser kali ini diklaim berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya. TWICE bakal tampil ekstra menyanyikan 31 lagu. Tidak hanya lau-lagunya sendiri. Tapi juga cover dari penyanyi lain yang keren-keren.

Nah, sebelum war tiket konser TWICE di Jakarta, ada baiknya Once (sebutan fans TWICE) menghafalkan dulu lagu-lagu yang akan dibawakan nanti. Berikut ini setlist konser TWICE yang diambil dari pertunjukan perdana di Seoul.  

BACA JUGA: Killin’ Me Good, Debut Solo Pertama Jihyo Setelah Tujuh Tahun di TWICE

Pada saat opening, diputarkan Set Me Free dan I Can’t Stop Me di VCR. Member TWICE kemudian menggebrak segmen pertama dengan empat lagu mereka yang energik. Yakni Go Hard, More & More, Moonlight Sunrise, dan Brave.

Pada segmen kedua, para member tampil solo. Dahyun merupakan member pertama yang mengawali solo stage ini.

Di Korea, Dahyun tampil cantik dengan membawakan lagu milik Colbie Caillat yang berjudul TRY. Penampilan Dahyun makin memukau karena ia memainkan piano selama penampilan solonya.

BACA JUGA: Kembali Menjadi MC KBS Music Bank, Siapa yang Rindu Dahyun Twice?

Member selanjutnya yang tampil solo adalah maknae TWICE, Tzuyu. Dia menyanyikan Done For Me, yang aslinya merupakan lagu duet antara Charlie Puth dan Kehlani.


TWICE bakal konser di Jakarta International Stadium pada 23 Desember 2023.-JYP Entertainment-

Setelah Tzuyu, dua member TWICE yang berasal dari Jepang bergantian menampilkan penampilan solo mereka.

Sana membawakan lagu Dua Lipa, New Rules. Sedangkan Momo tampil sangat memukau di pole dance. Wah, jangan lupa kedip ya, Once!

Selain Momo, Mina dengan mode Sharon juga banyak membuat Once menjerit kegirangan. Dia tampil yang sangat energetic ketika membawakan lagu 7 Rings milik Ariana Grande. Penampilan Mina itu menjadi penutup solo stage pertama di konser TWICE.

BACA JUGA: Cara Twice Ngeprank Once di MV Set Me Free

TWICE kembali tampil sebagai grup pada segmen VCR berikutnya. Mereka membawakan lagu Feel Special, Cry For Me, Fancy, dan The Feels. VCR kedua itu berakhir, dan dilanjutkan dengan penampilan solo member lainnya.

Dalam konser Ready to Be, Chaeyoung membawakan lagu ciptaannya sendiri, sembari memainkan gitar. Lagu berjudul My Guitar itu belum tersedia di platform manapun. Jadi, jika Once ingin mendengarkan lagu ini, pastikan kalian memenangkan war tiket dulu!

Konser berlanjut dengan penampilan memukau Jihyo. Dia membawakan salah satu lagu dari album debut solo dia, yakni Nightmare.

BACA JUGA: Dahyun TWICE Tampil Dalam Balutan Brand Michael Kors

Jeongyeon, yang sempat vakum dari TWICE, juga mengguncang panggung solo dengan membawakan lagu milik Lizzo, Juice. Penampilan solo diakhiri oleh Nayeon yang membawakan lagu debut dia, yakni POP!.


TWICE bakal konser di Jakarta International Stadium pada 23 Desember 2023. Ini adalah keseruan konser mereka di Rod Laver Arena, Melbourne, Mei lalu.-Getty Images via AFP-

Setelah itu, tidak ada lagi penampilan solo. Dari titik ini sampai selesai, TWICE selalu tampil bersama-sama, membawakan repertoir mereka dari album pertama sampai yang terbaru.

BACA JUGA: 5 Alasan yang Bikin Debut Solo Nayeon TWICE Menarik

Ada Alcohol Free dan Dance The Night Away, yang cerah ceria khas lagu musim panas. Talk That Talk, Got the Thrills, Moonlight, When We Were Kids, serta Crazy Stupid Love juga disajikan.

Konser ditutup dengan dua lagu lawas TWICE, yakni Signal dan Like Ooh Ahh.

Nah itulah lagu-lagu yang nantinya akan dibawakan TWICE saat konser di Indonesia.

Meskipun begitu, jangan lupa untuk menghafalkan lagu-lagu baru member TWICE, ya. Misalnya Do Not Touch yang dibawakan oleh MISAMO (Mina, Sana, Momo). Atau lagu debut Jihyo Killin’ Me Good. Siapa tahu, ada kejutan baru dari TWICE.

Siap nyanyikan lagu bareng TWICE di konser? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber