Kembali Menjadi MC KBS Music Bank, Siapa yang Rindu Dahyun Twice?

Kembali Menjadi MC KBS Music Bank, Siapa yang Rindu Dahyun Twice?

Kim Dahyun, member Twice saat menjadi MC di acara Isac 20233-Sumber : instagram pribadi Dahyun @dahhyunnee-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Rapper Girl Group asal Korea Selatan, Kim Dahyun, kini dikabarkan kembali menjadi MC di acara KBS Music Bank pada Jumat, 24 Maret 2023.

 

Usai bawakan lagu Set Me Free bersama member Twice lainnya, kini Dahyun kembali ke era 2022. Anak asuhan JYP ini dikenal sebagai MC yang baik. Penampilannya yang ramah dan lucu ini selalu turut memeriahkan acara. Tak heran jika Dahyun sering dipanggil untuk menjadi MC.

 

Dilansir dari twitter milik @Twice_supporter, Dahyun memang sudah diresmikan menjadi MC di KBS Music Bank. Hal itu juga membuat para fans terkejut sekaligus gembira. Khususnya para Once yang sudah rindu Dahyun menjadi MC. Kini tak jarang penggemar menyebutnya sang ratu. Di era gempuran MC yang didominasi oleh gen 4. Dahyun merupakan salah satu legendaris MC dalam beberapa acara televisi K-pop di Korea Selatan.

 

Ini merupakan pertama kali dahyun menjadi MC di 2023. Dahyun sempat mengejutkan netizen saat diumumkan menjadi MC di acara ISAC. Tak disangka, member gen 3 itu bisa membaur dengan baik. Karena mayoritas tamu yang diundang ialah gen 4 yang dimana usianya masih tergolong remaja.

 

Karakter Dahyun dikenal sebagai sosok yang lucu. Tak heran jika siapapun yang menjadi partnernya pasti akan bahagia. Jin BTS dan Chanyeol Exo yang sempat menjadi partner MC Dahyun pun juga tampak sangat klop. Dalam hal itu pun Dahyun juga tuai banyak pujian. 

 

Sudah rindu Dahyun jadi MC? Saksikan info selanjutnya di KBS Music Bank! (Maulidah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: