Pamerkan V29, Vivo di WTC Surabaya Dukung Program Pendidikan KJJT

Pamerkan V29, Vivo di WTC Surabaya Dukung Program Pendidikan KJJT

Dari kiri: Ketua KJJT Ade S Maulana, Manager Marketing Risha Prinandita, dan Manager Vivo Area WTC Andi Pramoko.-Istimewa-

SURABAYA, HARIAN DISWAY- Alat komunikasi yang canggih dibutuhkan banyak pihak. Termasuk jurnalis yang membutuhkan gadget dengan spesifikasi spesial. Kamera beresolusi tinggi, ketahanan baterai, dan kapasitas penyimpanan yang besar. Juga kecepatan dalam pengisi baterai. 

Untuk kepentingan berkelas bagi yang bermobilitas tinggi, vivo smartphone me-release V29 5G. Harganya masih di bawah Rp 8 jutaan tapi spesifikasi yang didapat jauh lebih dari harga itu. Keunggulan produk baru ini dipamerkan Manager vivo Area World Trade Center (WTC) Andi Pramoko kepada Ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT)  Ade S Maulana, Kamis, 14 September 2023.

“Memori internalnya sudah 512 GB. Pengisian baterai sangat cepat karena kami gunakan 80 watt. Dari 0% hingga 50% hanya butuh waktu 18 menit saja,” kata Andi yang ditemani Manager Marketing Risha Prinandita.


--

Ditambahkan Risha, kamera Vivo V29 juga dilengkapi terobosan terbaru. Yaitu Aura Light Potrait 2.0 dengan Smart Lighting Control. Fungsinya untuk mengatur pencahayaan. “Jadi tidak perlu takut mengambil gambar walau pun di tempat minim cahaya. Sudah setara dengan SLR dengan pengaturan bukaan diafragma,” terang Risha.

BACA JUGA:Kisah Harry Maguire yang Sudah Kebal Bullying

BACA JUGA:Apakah A Haunting in Venice Film Horor? Berikut Sinopsis Kisah Baru Detektif Poirot

Untuk fasilitas pengambilan video juga tidak kalah keren. Vivo V29 ini sudah dilengkapi dengan Ultra Stable Video (OIS dan EIS) yang membuat hasil video lebih stabil. Tahan goncangan. Untuk warna, ada tiga pilihan. Velvet Red , Peak Blue, dan Noble Black. “Terlebih kini ada kesempatan mendapatkan Exclusive Gift 899k dan 12 Bulan Extra Warannty selama masa promo mulai 15 September 2023 sampai 17 September 2023 di Vivo WTC E- Mall (depan lobby WTC). Mulai pukul 10.00 hingga 21.00,” kata Andi sembari menambahkan, pihaknya menyiapkan eskrim bagi pengunjung selama acara.


--

Ade S Maulana mengatakan, selama ini Vivo menjadi salah satu pihak yang mendukung pendidikan untuk wartawan. Terutama anggota KJJT. “Dukungan seperti ini membuat KJJT lebih semangat meningkatkan kemampuan anggota di bidang jurnalistik. Tentu harapannya, wartawan terutama anggota KJJT bisa lebih siap menghadapi perkembangan zaman. Tidak termakan informasi yang menyesatkan,” terang Ade.

Karenanya, dalam banyak kesempatan, Ade selalu mendorong anggotanya untuk meningkatkan skill dalam penulisan. Berlatih dengan banyak tema berita. “Dan kami siapkan hadiah untuk anggota yang terus belajar dan berusaha menambah ilmu. Termasuk membuat berita tentang release Vivo V29 yang baru ini. Ada hadiah yang sudah disiapkan Vivo,” tutup Ade. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: