Kisah Harry Maguire yang Sudah Kebal Bullying

Kisah Harry Maguire yang Sudah Kebal Bullying

Harry Maguire mencetak gol bunuh diri saat Inggris melawan Skotlandia dengan skor 3-1.-Reuters-

HARIAN DISWAY - Bek Timnas Inggris dan Man United Harry Maguire menjawab olok-olok yang dilemparkan oleh suporter Skotlandia saat ia membela Timnas Inggris. Pertandingan persahabatan di Hampden Park pada Rabu dini hari, 13 September 2023 itu dimenangkan Inggris dengan skor 3-1.

Gol-gol dicetak oleh Phil Foden, Jude Bellingham, dan Harry Kane. Harry Maguire, yang masuk menggantikan Marc Guehi pada menit ke-46.

Meskipun mengalami perlakuan tidak menyenangkan dari tribun, Maguire dengan tegas mengungkapkan bahwa itu tidak mempengaruhi performanya.

Namun, yang mencuat adalah perlakuan tidak ramah dari suporter tuan rumah yang selalu menyuarakan sorakan dan siulan saat Maguire berada di lapangan.

BACA JUGA:Inggris Vs Skotlandia : Maguire Malang, Bellingham Jadi Bintang

BACA JUGA:Kontroversi Pemain MU: Selain Antony, Harry Maguire Juga Pernah Berurusan dengan Polisi

Situasi itu mencapai puncaknya ketika pada menit ke-67, Maguire tidak sengaja mencetak gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi bola silang dari Andrew Robertson.

Meskipun demikian, Maguire tetap tenang dan berfokus pada pertandingan, tidak membiarkan cemoohan suporter merusak konsentrasinya.


Laga Kualifikasi Euro 2024 Inggris vs Ukraina viral karena aksi Harry Maguire yang melakukan --

"Saya tidak bilang saya sudah terbiasa dengan hal itu, tapi saya bisa mengatasinya," ungkap Maguire dalam wawancara dengan Sky Sports.

"Ini cukup menghilangkan tekanan dari rekan satu tim saya dan menempatkan semuanya pada diri saya sendiri. Itu pasti membuat mereka bermain lebih baik."

Selain menghadapi olok-olok suporter, Maguire juga telah berhadapan dengan kritik yang cukup tajam atas performanya bersama Manchester United.

BACA JUGA:Kualifikasi Euro 2024 Inggris vs Ukraina: Maguire Marking Temannya Sendiri, Three Lions Gagal Menang

BACA JUGA:De Gea Masih Pengangguran, Maguire Jadi Kambing Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: