Jelang Arema FC vs Persita Tangerang: Syaeful Anwar Reuni Bersama Pendekar Cisadane

Jelang Arema FC vs Persita Tangerang: Syaeful Anwar Reuni Bersama Pendekar Cisadane

AKSI lapangan Syaeful Anwar saat melakoni salah satu laga Arema di bawah asuhan Fernando Valente yang cukup tangguh dalam membantu pertahanan tim.-Instagram @syaefulanwar244-

MALANG, HARIAN DISWAY - Pertandingan Arema kontra Persita Tangerang dilaksanakan pada Sabtu, 16 September 2023. Pertemuan itu akan menjadi reuni bagi Syaeful Anwar dengan mantan klubnya.

Sejak didatangkan Arema FC pada pertengahan Juli musim tahun lalu, Syaiful memang belum pernah berhadapan dengan Persita.

Mengetahui hal tersebut, bek Singo Edan itu sepertinya senang menjumpai kawan lamanya. Ia sudah tak sabar untuk melakoni pertandingan pada pekan ke-12.

"Senang akhirnya bisa ketemu dengan kawan lama," ujar Syaeful.


Skuad Arema 2023/2024 sejak kedatangan Fernando Valente sukses memberi torehan positif dengan dua kemenangan beruntun-Instagram @syaefulanwar244-

BACA JUGA:Head to Head Madura United Vs Persebaya: Statistik Green Force Lebih Unggul

BACA JUGA:Jelang Arema FC vs Persita Tangerang: Akumulasi Kartu, King Dedik Setiawan Absen

Namun, mantan pemain Persita itu tidak mau lalai dengan adanya pertemanan tersebut. Ia tetap akan menunjukkan profesionalitas bersama timnya saat ini.

Tercatat, saat melakoni laga melawan Arema dalam lima laga terakhir, Persita belum berhasil meraih 3 poin penuh.

Tetapi, bagi Syaeful, Singo Edan tidak boleh menganggapnya remeh Persita. Kerja keras harus tetap ditunjukan oleh timnya untuk meraih poin dan keluar dari zona degradasi.

"Pastinya pertandingan ini gak mudah untuk Arema, karena mereka juga pasti akan bekerja keras sekali untuk memenangkan pertandingan." tandasnya.

BACA JUGA:Pelatih Baru Persebaya Josep Gombau: Saya Sudah Tahu Permainan Persebaya

BACA JUGA:Arkhan Fikri Gabung Arema, Disiapkan Lawan Persita

Cukup berat memang, jika melihat statistik Pendekar Cisadane selama ini. Dalam tujuh laga terakhir, mereka tidak pernah memenangkan pertandingan sekali pun. Kemenangan terakhir didapat saat melawan Persija dengan skor 1-0 pada pekan keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: