Arkhan Fikri Gabung Arema, Disiapkan Lawan Persita

Arkhan Fikri Gabung Arema, Disiapkan Lawan Persita

Arkhan Fikri setelah sekian lama bersama timnas kini kembali bersama klubnya Arema FC dan bakal melakoni pemusatan latihan di Bali-Instagram @aremafcofficial-

MALANG, HARIAN DISWAY - Setelah berhasil membawa skuad Timnas U-23 lolos kualifikasi Piala Asia 2024, gelandang muda Arkhan Fikri sudah bergabung dengan Arema.

Hadirnya pemain berusia 18 tahun bersama Singo Edan bakal disiapkan untuk melawan Persita pada pekan ke-12 pada Sabtu, 16 September 2023, mendatang.

Ini merupakan pertama kalinya Arkhan berlatih di tangan pelatih baru Fernando Valente, setelah sebelumnya pemain muda itu sibuk melakoni beberapa pertandingan bersama timnas.

Akan tetapi kehadirannya tidak langsung berangkat bersama tim dan harus terpisah saat melakoni pemusatan latihan yang diadakan di Bali untuk melawan Persita.


Shin Tae-yong Coret 7 Pemain, Termasuk Marcelino dan Arkhan Kaka, Ini 23 Pemain Indonesia di Piala Asia U20 Uzbekistan-PSSI-

BACA JUGA:Perjalanan Timnas dalam Piala Asia 2023 di Qatar dan Piala Asia U-20 di Uzbekistan, Bagaimana Peluangnya dalam Piala Asia U-23 2024 Nanti?

BACA JUGA:Kemenangan Timnas Indonesia U-23 Adalah Tanda Sejarah untuk Sepak Bola Indonesia

"Sekarang Arkhan sudah berada di Bali dan sudah ikut latihan bersama tim.” ujar asisten pelatih Arema, Kuncoro.

Kedatangan pemain muda timnas tentu dapat memberi warna semangat baru bagi kedalaman skuad asuhan Fernando Valente.

Penampilan bersama Timnas Indonesia U-23 yang cukup konsisten, tentu dapat menjadi suatu nilai plus bagi pelatihnya untuk sebagai opsi utama di pos gelandang.

Sudah dua kompetisi dijajaki Arkhan  bersama timnas, salah satunya ketika ia berhasil menjadi pemain terbaik dan membawa timnas U-23 ke runner-up di kompetisi AFF.

BACA JUGA:Faktor Keluarga, Antoine Griezmann Beri Sinyal ke MLS

BACA JUGA:Pelatih Baru Persebaya Josep Gombau: Saya Sudah Tahu Permainan Persebaya 

Kedua, Arkhan juga meloloskan timnas U-23 kualifikasi dan melaju ke Piala Asia 2024. Setelah timnya melumat Turkmenistan U-23 dengan skor 2-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: