Pelatih Arema Sudah Siap Hadapi Persita Tangerang

Pelatih Arema Sudah Siap Hadapi Persita Tangerang

Hadirnya Daniel Chaves dan Nelson Leitao bakal memberi warna baru bagi kepelatihan Fernando Valente yang sudah turun untuk melatih di Stadion Gajayana pada Senin, 11 September 2023-Instagram @aremafcofficial-

MALANG, HARIAN DISWAY - Arema FC akan menghadapi Persita Tangerang dalam pekan ke-12 Liga 1 BRI pada Sabtu, 16 September 2023, mendatang. Fernando Valente selaku pelatih sudah menyiapkan dirinya beserta tim untuk laga tersebut.

Pada pertandingan nanti, strategi bakal dipersiapkan oleh pelatih asal Portugal itu untuk melawan Persita Tangerang.

Sejak hadirnya Fernando menjadi pelatih baru, Singo Edan sudah tampil impresif. Mereka meraih dua pertandingan beruntun.

Namun, pelatih berusia 64 tahun itu tidak bisa menebak apa yang disajikan lawannya kali ini. Maka dari itu warna ide yang Ia berikan kepada Arema disinyalir dapat memberi hasil positif saat melawan Persita.

BACA JUGA:Jelang Arema FC vs Persita Tangerang: Syaeful Anwar Reuni Bersama Pendekar Cisadane

BACA JUGA:Jelang Arema FC vs Persita Tangerang: Akumulasi Kartu, King Dedik Setiawan Absen

“Kita gak pernah tahu bagaimana ide-idenya, itu yang bikin penasaran." ujar Fernando.

Rasa penasaran seolah berubah menjadi optimis baginya, kemenangan melawan Persikabo yang baru saja diasuh oleh Aji Santoso pada pekan ke-10 dengan skor akhir 1-0.

Kemenangan itu menjadi acuannya untuk jelang pertandingan melawan Pendekar Cisadane dimana mereka juga baru saja diasuh oleh Divado Alves sebagai pelatih baru.

"Kemarin kita melawan Persikabo 1973 yang baru dilatih Aji Santoso. Sekarang kita ketemu Persita dengan pelatih baru juga." tambahnya.

Kejutan bakal dihadirkan Fernando di pertandingan ini. Anak asuhnya sudah disiapkan untuk selalu siap berperang dalam setiap medan.


Skuad Arema 2023/2024 sejak kedatangan Fernando Valente sukses memberi torehan positif dengan dua kemenangan beruntun-Instagram @syaefulanwar244-

BACA JUGA:Peluang Reuni Eks Persebaya di Persela: Pertemukan Djajang Nurjaman dan Osvaldo Haay

BACA JUGA:Arkhan Fikri Gabung Arema, Disiapkan Lawan Persita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: