Tiga Pemain Madura United yang Patut Diwaspadai Persebaya

Tiga Pemain Madura United yang Patut  Diwaspadai Persebaya

Gelandang serang Madura United, Francisco (Cachis) Rivera menggiring bola. Ia menjadi salah satu pemain yang harus diwaspadai skuad Green Force.--instagram @cachisrivera

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya akan bertanding melawan Madura United di Gelora Bangkalan, Minggu, 17 September 2023. Di pertandingan pekan kedua belas besok, Persebaya harus waspadai tiga pemain Madura United. Di antaranya: Junior Brandao, Francisco Rivera, dan Hugo Gomes.

Madura United sukses menunjukan performa gemilang pada awal musim ini. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu belum terkalahkan sepanjang laga kandang sejak musim ini dimulai.

Selain itu Madura United juga dalam tren positif. Empat laga terakhir mereka tidak terkalahkan. Persebaya punya misi memutus rekor tersebut.

Penampilan apik Madura United di awal musim ini diafirmasi oleh caretaker Persebaya, Uston Nawawi. Ia berkomentar soal kekuatan Madura United.

"Kekuatannya hampir merata ya, di belakang, tengah, sama depan. Ia juga salah satu tim produktif," kata Uston soal skuad Laskar Sape Kerrab.

BACA JUGA:Dua Pemain Persebaya Bela Timnas di Asian Games, Berikut Daftar 22 Nama yang Terpanggil

BACA JUGA:Song Ui-yong Sudah Kembali, Skuad Persebaya Makin Komplet Lawan Madura United


Striker Madura United, Junior Brandao. Ia merupakan penyerang yang harus diwaspadai oleh Persebaya. Brandao pun merupakan top skor milik Madura United.--instagram @junior.brandao0

Memang benar apa yang dikatakan Uston Nawawi. Antar lini skuad Madura United sudah nyetel. Hal itu yang membuat mereka meraih puncak klasemen Liga 1 hingga pekan kesebelas.

Tiga nama yang terlibat dalam penampilan gemilang Madura United yakni Junior Brandao, Francisco Rivera, dan Hugo Gomes.

Yang pertama yakni Junior Brandao. Striker asal Brasil itu sudah mencatatkan enam gol dari sebelas pertandingan.

Brandao punya ketajaman di dalam kotak penalti lawan. Ia punya kemampuan memenangkan duel satu lawan satu dalam perebutan bola.


Gelandang serang Madura United, Francisco (Cachis) Rivera. Gelandang eksplosif ini punya kelincahan. Ia menjadi salah satu pemain Madura United yang harus diwaspadai Persebaya.--instagram @cachisrivera

Tak cuma itu, striker milik Madura United ini punya akurasi tembakan yang titis. Kemampuan tersebut yang menjadikannya sebagai top skor dari skuad Laskar Sape Kerrab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: