The Girl Fest Roadshow Kunjungi Surabaya, Ada Nagita Slavina, Brandon Salim, sampai Erick Thohir!

The Girl Fest Roadshow Kunjungi Surabaya, Ada Nagita Slavina, Brandon Salim, sampai Erick Thohir!

The Girl Fest Roadshow Surabaya akan diadakan pada tanggal 22 hingga 24 September 2023-rahasiagadis-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Setelah sukses mengadakan The Girl Fest Jakarta pada bulan Maret 2023, komunitas perempuan terbesar di Indonesia, Rahasia Gadis kembali mengadakan The Girl Fest 2023.

Acara ini diadakan berkolaborasi dengan Rans Entertainment menyusul kesuksesan event sebelumnya yang berhasil mendatangkan 75 ribu pengunjung. 

The Girl Fest Roadshow Surabaya 2023 presented by Cessa and powered by Peau Jeune Beaute Festival untuk perempuan ini berlangsung pada 22-24 September 2023 di Tunjungan Plaza 3, Convention Hall Lt. 6, Surabaya. 

BACA JUGA:Mudah Banget! Begini Cara Transfer Bebas Admin Pakai GoPay

Festival khusus perempuan ini masih mengusung tema yang sama yaitu Girls in Real Life. festival ini diadakan untuk merayakan para perempuan dari berbagai usia dan daerah. 

Dalam festival ini, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai macam aktivitas, seperti Beauty and Fashion Bazaar, JAJARANS Food Bazaar, Photo Installation Interactive Area, Beauty Bar, Talkshow, Karaoke Session & Live Music Performance di Main Stage. 

Co-Founder Rahasia Gadis Dhika Himawan mengungkapkan alasannya memilih kota pahlawan untuk The Girl Fest Roadshow 2023 yang akan dikunjungi setelah Jakarta.

BACA JUGA:Jumpa Akane Lagi di Semifinal Hongkong Open 2023, Gregoria Mariska Tunjung Berbekal Motivasi Tinggi 

“Kami melihat ada antusias dari para gadis di The Girl Fest Jakarta bulan Maret lalu, Rahasia Gadis dan Rans Entertainment merasa terdorong untuk menyapa para gadis di daerah lain,” kata Dhika. 

Untuk itu, pihaknya memutuskan untuk memilih kota Surabaya dimana para perempuannya terkenal sangat enerjik. 

Sampai saat ini, The Girl Fest Roadshow Surabaya melalui akun Instagram official @thegirlfest.id telah mengumumkan beberapa nama besar yang akan hadir memeriahkan acara tersebut. 

BACA JUGA:Cara Download Mobile Legends VNG, Versi Vietman Lebih Ringan

Mulai dari Nagita Slavina, Erick Thohir dan anaknya Magisha Thohir, Caitlin Halderman, Nanda Arsyinta, Brandon Salim, Coldiac, Awdella, Ghea Indrawari, Christie, Nada Tarina, Shandy Purnamasari, Yotari Kezia dan masih banyak lagi. 

Selain itu, The Girl Fest Roadshow Surabaya juga menggandeng beberapa tenant brand kecantikan lokal ternama dalam Beauty Bazaar-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: