Tokyo Game Show 2023 Hadirkan Dunia Virtual yang Melayang di Atas Langit

Tokyo Game Show 2023 Hadirkan Dunia Virtual yang Melayang di Atas Langit

Tokyo Game Show VR 2023-tgsvr.com-

HARIAN DISWAY – Tokyo Game Show VR jadi pameran game virtual terbesar di dunia yang diadakan di Makuhari Messe, Jepang mulai 21 hingga 24 September 2023. Di dalamnya event ini mengambil tema sebuah dunia yang melayang di langit.

Sehingga pengunjung yang hadir dapat menjelajahi dunia game virtual. Untuk berkeliling venue, mengunjungi berbagai stan, dan menikmati serangkaian misi kompetitif yang telah disiapkan.

Dunia yang melayang di langit itu memiliki setiap pulau yang membentuk sebuah negara dengan ragam produk pertanian, peternakan, senjata, kerajinan tangan, item.

Dilengkapi oleh bangunan-bangunan dengan arsitektur bergenre rustic (gaya bangunan di pedesaan) hingga kontemporer yang aesthetic.

BACA JUGA: ChinaJoy 2023: Meta CJ dan CJ Plus Suguhkan Game dalam Bentuk Metaverse

BACA JUGA: China Joy 2023 Hadirkan Area Hiburan Interaktif Bagi Pengunjung

Nuansa alam dunia yang melayang di langit itu juga menghadirkan sensasi sejuk dengan desain pepohonan, hujan, air terjun, embusan angin, dedaunan yang bertebangan, dan awan dengan bentuk yang unik di setiap map-nya.

Setidaknya ada tiga wilayah besar yang dihadirkan di dalamnya. Yang pertama ada Desert Garden, sebuah wilayah padang pasir yang berdebu dan sering dilanda badai topan pasir.

Di samping itu berdiri megah situs-situs bersejarah seperti piramida.


Peri Bersayap dari Mystic Forest-Tokyo Game Show VR-

Yang kedua ada Flint Peaks, wilayah pegunungan yang dipenuhi oleh pohon-pohon rindang, jalan berbatu, goa batu dan batu kristal raksasa yang bercahaya.

Yang ketiga adalah Mystic Forest, sebuah hutan yang tak pernah mengalami pagi dan air hujannya yang bercahaya. Selain itu setiap bunga yang mekar akan memancarkan sinar biru cerah.

Tak hanya itu, para pengunjung wajib memilih satu karakter dari 25 karakter yang telah disediakan oleh panitia untuk dapat memainkan dan berkeliling di dalamnya.

Di antaranya ada sang petualang, karakter perempuan yang berasal dari pedesaan dan peri bersayap yang berasal dari Mystic Forest. Ada pula rubah penjelajah dari Desert Garden dan golem batu dari Flint Peaks.

BACA JUGA: Rekomendasi Game Steam Terbaru untuk Awali September-mu

BACA JUGA: Kumpulan Game Android Santai dengan Grafis yang Bikin Rileks, Ada Dekorasi Kamar hingga Koki Kucing

Selain menjajal dunia virtual di atas, para pengunjung yang hadir juga dapat mencoba beragam game virtual dari berbagai industri ternama seperti RAZBAM JAPAN.

Menghadirkan simulasi penerbangan pesawat jet tempur melalui portable Vrgineers yang dikombinasikan dengan XTAL 3 dan F-15E Strike.

Juga ada Wuhan Fire Game Studio yang menghadirkan Holo Bestiary-Panda, buku bergambar holografik berbasis VR. Dirancang untuk memudahkan anak-anak dalam menjelajahi dan belajar tentang hewan-hewan kecil.

Studio game ini juga memamerkan Mecha Arena yang memungkinkan pengunjung untuk bertempur secara virtual dalam medan perang galaksi fiksi ilmiah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tgsvr.com