Kumpulan Game Android Santai dengan Grafis yang Bikin Rileks, Ada Dekorasi Kamar hingga Koki Kucing

Kumpulan Game Android Santai dengan Grafis yang Bikin Rileks, Ada Dekorasi Kamar hingga Koki Kucing

Deretan game andorid yang bikin santai dan rileks-Fact Republic-pinterest

HARIAN DISWAY - Main game tak melulu soal menang dan kalah. Ada kalanya, sebuah game hadir untuk memberikan ketenangan lewat grafis yang disuguhkan.

Tak hanya bikin rileks, tampilan game dengan grafis yang tajam dengan visual indah juga sangat memanjakan mata.

Berikut adalah deretan game santai dengan visual cantik yang dapat dimainkan di perangkat Android.

1. Sky: Childern of the Light


Game Sky: Children of Light-Steam-Thatgamecompany

Dalam game MMORPG ini, pemain harus menjelajahi sebuah kerajaan yang dulunya makmur. Dengan menggunakan jubah yang memungkinkan tokoh-tokonya bisa terbang. Ada tujuh daerah ajaib yang bisa dieksplorasi. Semuanya cantik-cantik. 

Daerah-daerah itu memiliki lansekap yang bervariasi. Mulai dari tebing, hutan tropis, padang rumput, laut, sungai, pegunungan, hingga langit berbintang. Resolusinya super tinggi, sehingga memanjakan mata.

Sky dapat dimainkan bersama teman. Kita saling menari, berpetualang, berayun, berpelukan, hingga main petak umpet. Seru dan relatable, membuat player semakin betah berlama-lama di dalamnya.

Efek suara yang mengedepankan konsep sound of nature seperti gesekan rumput, pijakan kaki di atas tanah, hembusan angin, kicauan burung, hingga gemerincing lonceng saling berbenturan. Tak hanya itu, alunan musik yang santai mampu menenangkan jiwa para pemain.

2. Pocket Love


Game Pocket Love-HyperBeard-Play Store

Jika kalian adalah tipe gamers yang suka bermain game dekorasi dan simulasi berkeluarga layaknya The Sims, maka Pocket Love harus masuk ke dalam daftar game yang wajib kalian coba.

Game ini berfokus pada dua orang yang bisa kalian pilih untuk menjadi sepasang kekasih. Keduanya didukung dengan berbagai skill pilihan untuk membangun dan mendekorasi rumah.

Yang bikin makin seru, pemain bisa memiliki hewan peliharaan yang imut untuk diajak bermain di dalam rumah. Meskipun visualnya sederhana, namun grafis yang disuguhkan sangat menenangkan. Kucingnya lho, gemes baget!

BACA JUGA: PBESI Evaluasi Kegagalan Timnas Mobile Legends di Sea Games 2023

BACA JUGA: Vyn Merapat ke Bigetron Esports di MPL ID Season 12

3. Cats and Soup


Game Cats and Soup-HIDEA-Play Store

Lagi-lagi game uwu yang cocok bagi pencinta kucing. Dalam Cats and Soup, kita menjadi pemilik dapur hutan. Pasukan koki kita adalah para kucing yang gumush-gumush. Meski menggemaskan, mereka jago memasak sup dan hidangan-hidangan lain.

Tugas kita meluaskan usaha bersama kucing-kucing tersebut. Dimulai dari sup yang simpel, kita bisa membesarkan skala bisnis dengan menjual masakan para kucing. Dengan begitu, kita bakal dapat uang untuk membeli perlengkapan masak dan bahan-bahan lain. Seperti jus dan barbecue.

Gameplay yang ringan dan sederhana membuat game ini sangat mudah dimengerti oleh pemain. Sepanjang permainan gamers akan ditemani oleh para meong dalam berbagai warna dan corak bulu yang lucu.

Di dalamnya juga terdapat pergantian musim seperti kemarau, musim panas, musim gugur, musim hujan, hingga musim bersalju. Asli, bikin rileks banget.

4. Resonance of the Ocean


Game Resonance of the Ocean-Steam- Image Labo

Game yang satu ini akan membawa kalian ke sebuah pulau terpencil tanpa ada makanan atau perlengkapan apa pun. Kalian harus bertahan hidup dengan mengambil benda apa saja yang dibawa ombak ke darat untuk membuat alat-alat yang diperlukan.

Survival game dengan grafis gambar tangan ini dihiasi oleh pemandangan laut, langit yang luas, deburan ombak di pesisir, langkah kaki, hingga suara hembusan angin laut. Berasa lagi liburan ke pantai.

BACA JUGA: Resmi! Liga Esports Nasional 2023 Diluncurkan dengan Total Hadiah Rp 3 Miliar

BACA JUGA: Onic Esport Juara MPL ID S11, Hajar Evos Legends 4-0

5. Comfy Girl


Game Comfy Girl-Cozy & Aesthetic - Cute Idle Games for Girls-Play Store

Game santai yang satu ini memungkinkan kalian untuk mendekorasi berbagai kamar tidur dan menciptakan kamar tidur yang nyaman serta estetik, sesuai impian kalian.

Bersantai di atas empuknya kasur ditemani dengan hewan peliharaan yang lucu akan menghidupkan suasana kamar yang nyaman dan tenang.

Game ini dilengkapi berbagai fitur. Pemain dapat menggambar, belajar, atau sekedar bersantai di dalam kamar dengan iringan musik Iofi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber