Duh, Suga BTS Masuk Wamil 22 September, ARMY: Sudah Tahu Tapi Tetap Nyesek!

Duh, Suga BTS Masuk Wamil 22 September, ARMY: Sudah Tahu Tapi Tetap Nyesek!

SUGA BTS wamil 22 September, ARMY sudah tahu tapi tetap sedih.-Bighit Music-

HARIAN DISWAY - ARMY (terutama anggota sekte Yoongi Marry Me) sudah mengantisipasi hal ini sejak lama. Namun, ketika hari itu tiba, rasanya tetap menyakitkan.

Suga BTS dipastikan masuk wajib militer (wamil) akhir pekan ini. Tepatnya pada Jumat, 22 September 2023 nanti. Ya, lima hari lagi. Ia menjadi member BTS ketiga yang berangkat wamil setelah Jin dan J-Hope.

''Hello, ini Bighit Music,''begitu pengumuman yang paling ditakuti ARMY itu dibuka. ''Terima kasih atas dukungan kalian yang tak henti-hentinya buat BTS. Kami punya info lebih jauh tentang rencana wamil Suga,'' lanjut pernyataan Bighit di media sosial mereka.

BACA JUGA: Future’s Gonna Be Okay, Reaksi ARMY Soal Suga BTS Masuk Wamil 22 September 2023 Bikin Ngakak Sekaligus Sedih

''Tidak akan ada event khusus yang kami adakan pada hari ia memasuki kamp pelatihan. Kami memohon fans untuk tidak mengunjungi Suga di tempat kerjanya selama ia wamil,'' pinta Bighit.


SUGA BTS wamil 22 September, ARMY sudah tahu tapi tetap sedih. -Bighit Music-

Agensi BTS itu tidak menjelaskan di mana Suga akan menjalani training dasar yang berdurasi lima pekan. Kesatuan tempat ia bergabung setelah latihan dasar selesai, serta perannya di militer nanti juga tidak diungkapkan.

Kemungkinan besar, rapper BTS berusia 30 tahun itu tidak akan mengikuti jejak Jin dan J-Hope sebagai tentara aktif. Karena pernah menjalani operasi bahu pada akhir 2020, ia akan ditempatkan di pos-pos pelayan publik. Masa tugasnya lebih lama 3 bulan daripada tentara aktif.

BACA JUGA: Penasaran dengan Masa Depan BTS Setelah Wamil? Begini Prediksi V dan Suga Soal Konser BTS pada 2025 Nanti!

Terkait dengan pelepasan Suga, Bighit punya pesan khusus buat para ARMY. Mereka diminta untuk tidak tergiur dengan paket-paket tur atau wisata yang mengatasnamakan Suga.

Berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, ada saja orang-orang tak bertanggung jawab yang membuat tur perjalanan ke kamp militer tempat anggota BTS bertugas. Entah itu di hari pelepasan, atau saat mereka menjalani pelatihan.

Paket-paket itu diiklankan dengan menggunakan nama, foto, hingga karya-karya member BTS. Yang disasar adalah para ARMY dari luar kota atau bahkan luar negeri.

BACA JUGA: Akhirnya Nongol! Suga BTS Live Weverse Sebelum Wamil: Lapor, Aku Masih Hidup, Lho!

''Perusahaan kami akan mengambil langkah tegas untuk aktivitas-aktivitas komersial yang menggunakan intellectual property (IP) artis kami tanpa izin,'' tegas Bighit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit music