Cair Hingga Rp 4 juta! Inilah Trik Mudah Pinjam Uang di DANA

Cair Hingga Rp 4 juta! Inilah Trik Mudah Pinjam Uang di DANA

Ilustrasi pinjaman Saldo DANA bisa cair hingga Rp 4 juta.-Tangkapan Layar DANA-

HARIAN DISWAYAplikasi DANA merupakan sebuah aplikasi dompet digital yang sangat populer di Indonesia saat ini. Dengan aplikasi itu, pengguna dapat menyimpan uang, mentransfer uang, melakukan top up game, dan masih banyak lagi. Banyak juga yang belum tahu bahwa DANA juga menyediakan fitur pinjaman online. Bisa cair hingga empat juta.

Sebelum masuk ke inti, ada baiknya kita mengenal apa itu aplikasi DANA. DANA merupakan sebuah aplikasi e-wallet atau dompet digital yang dapat digunakan oleh banyak orang.

Dompet digital ini adalah sebuah aplikasi yang memberikan pengguna kemampuan untuk melakukan transaksi pembayaran online. 

Selain digunakan untuk pembayaran belanja online, pengguna juga dapat memanfaatkannya untuk membayar berbagai macam tagihan online, seperti tagihan listrik, tagihan air, dan tagihan lainnya. 

Selain itu, aplikasi DANA juga dapat digunakan untuk meminjam uang. Saat ini, terdapat trik baru untuk mencairkan pinjaman saldo DANA tanpa harus melakukan verifikasi KTP dan tanpa jaminan juta. 

BACA JUGA:Update! Link Saldo DANA Kaget Gratis Hari Ini Kamis 21 September 2023

BACA JUGA:Cukup Kumpulkan Poin di 5 Game Ini, Anda Bisa Dapatkan Saldo DANA Gratis

Limit pinjaman uang yang masuk ke saldo DANA dapat mencapai puluhan juta rupiah. Pada trik kali ini, tidak diperlukan fitur 'minta' di DANA dan tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga. 

Menurut informasi dari channel Youtube OT YTV, pinjaman uang kali ini langsung dari aplikasi DANA, yang dapat mencairkan hingga Rp 4 juta.

Pinjaman saldo DANA sebesar Rp 4 juta tersebut memiliki tenor selama 6 bulan, dengan tagihan per bulan sebesar Rp 667.000. 

Youtuber OT YTV dalam video yang diunggah pada 20 Januari 2023, menunjukkan bukti pencairan pinjaman tersebut.

Melalui fitur pinjaman uang tanpa KTP di DANA, pengguna dapat meminjam uang hanya dengan menggunakan nomor handphone dan data diri yang sudah terdaftar di aplikasi DANA.

Hal ini sangat memudahkan pengguna untuk mendapatkan pinjaman tanpa harus mengeluarkan KTP.

BACA JUGA:5 Aplikasi Android Penghasil Saldo DANA Gratis, Gampang Banget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: