Bintangi “Butchers’s Crosing” yang Rilis 20 Oktober, Nicolas Cage Ambisi Membunuh Kerbau

Bintangi “Butchers’s Crosing” yang Rilis 20 Oktober, Nicolas Cage Ambisi Membunuh Kerbau

Nicolas Cage yang siap menyapa penggemarnya dengan film terbaru tentang ambisinya yang besar untuk membunuh kerbau. -People-

HARIAN DISWAY - Nicolas Cage berburu kerbau dan kehilangan akal sehatnya. Bukan kenyataan. Tapi itu hanya aktingnya dalam film Butcher's Crossing. Penampilan aktor senior tersebut rupanya terinspirasi dari Michael Jordan dan Marlon Brando.

Pemenang Oscar Cage dengan blak-blakan menyatakan ambisinya untuk membunuh kerbau sebanyak yang ia bisa. Ia pun berhasrat memiliki kepala plontos. Itu dilakoninya dalam film Butcher's Crossing.

Lewat film itu, Cage benar-benar terlihat totalitas. Usianya memang tak lagi muda. Tapi kemampuan perannya jangan ditanya. Film besutan sutradara Gabe Polsky itu ditayangkan perdana di Festival Film Toronto tahun lalu.

Cage yang pernah bermain dalam film Renfield and National Treasure itu berperan sebagai pemburu obsesif bernama Miller.

BACA JUGA: Apakah A Haunting in Venice Film Horor? Berikut Sinopsis Kisah Baru Detektif Poirot

Mengetahui sebuah lembah terpencil di Colorado Rockies yang dipenuhi ribuan kerbau, Miller meyakinkan seorang pemuda putus sekolah dari Harvard.

Namanya Will Andrews yang diperankan oleh Fred Hechinger itu diminta membiayai perjalanan mereka yang terbukti sangat berbahaya.

“Film ini telah dibuat selama bertahun-tahun. Setelah pengambilan gambar yang sangat menantang sekaligus pemutaran perdana dunia di TIFF, saya sangat bersemangat. Bahwa sekaranglah waktunya bagi dunia untuk menyaksikan film itu,” kata Polsky. 

Ia menyebutkan bahwa lewat Butcher's Crossing, penonton dibawa dalam perjalanan yang mengerikan. Ditunjang dengan penampilan Cage yang penuh teka-teki dan mengeksplorasi sifat ambisi. "Energi yang kuat dan destruktif seperti Cage-lah yang telah membentuk Amerika dan planet kita,” ujar Polsky.

BACA JUGA: Duo Sutradara Adil El Arbi dan Bilall Farah Kecewa Film “Batgirl” Batal Tayang

Saat menghadiri pemutaran perdana film TIFF pada 2022, Cage mengungkapkan bahwa penampilannya rupanya terinspirasi oleh megabintang NBA. "Gabe Polsky ingin aku mencukur kepalaku karena ia memikirkan Michael Jordan," kata aktor itu kepada EW. 

"Iya. Michael Jordan yang di lapangan itu. Itu memang kebutuhan untuk menang. Bukankah itu ada dalam diri Miller? Kebutuhan untuk mencetak gol untuk menang. Saya mulai memikirkannya," katanya.

Cage mengakui penampilannya mungkin juga sedikit dipengaruhi oleh Kolonel Kurtz yang diperankan Marlon Brando di Apocalypse Now. "Ini berhasil. Ini menyatu. Saya bisa jadi keduanya. Bisa jadi ibarat Michael Jordan bertemu Marlon Brando di Apocalypse Now," ungkapnya.

Pemeran Butcher's Crossing juga termasuk Rachel Keller, Xander Berkeley, Jeremy Bobb, dan Paul Raci. Film ini akan dirilis di bioskop melalui Saban Films secara nasional pada 20 Oktober tahun ini. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: