Miris, Singo Edan Kalah di Lima Pertandingan Terakhir saat Melawan Persebaya

Miris, Singo Edan Kalah di Lima Pertandingan Terakhir saat Melawan Persebaya

Striker Arema FC Gustavo Almeida yang sudah mencetak 7 gol, menjadikannya top skorer Liga 1 hingga pekan ke-8.-Arema FC-

MALANG, HARIAN DISWAY - Pertandingan derbi Jawa Timur yang mempertemukan Persebaya kontra Arema bakal digelar pada Sabtu, 23 September 2023.

Pada pertandingan kali ini, Singo Edan menjadi tim tamu. Derbi itu akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo  (GBT) pada pekan ke-13 Liga 1 2023/2024.

Catatan kedua tim dalam lima pertandingan terakhir cukup memberikan sorotan bagi Singo Edan. Pasalnya, tim asal Malang tersebut belum pernah meraup kemenangan sekali pun.

Mirisnya, poin terakhir diraih Singo Edan ketika melawan Bajol Ijo pada 2021. Pada pertandingan itu, mereka hanya mampu menahan imbang dengan skor 2-2.

BACA JUGA: Arema FC Digembleng Latihan Khusus Jelang Lawan Persebaya, Tak Pulang ke Malang

BACA JUGA:Kasihan! Skuad Arema Diterpa Masalah Sebelum Lawan Persebaya 

Sedangkan untuk kemenangan terakhir, Arema berhasil meraihnya di ajang Liga 1 Indonesia empat tahun yang lalu, tepatnya di tahun 2019.

Kemirisan itu juga diikuti kondisi Singo Edan yang berada di zona merah kompetisi Liga 1 BRI dengan menduduki posisi klasemen ke-16.

Head-to-Head Arema vs Persebaya

11 April 2023, Persebaya 1 - 0 Arema FC


Arkhan Fikri setelah sekian lama bersama timnas kini kembali bersama klubnya, Arema FC, dan bakal melakoni pemusatan latihan di Bali-Instagram @aremafcofficial-

BACA JUGA:Najwa Shihab Gabung Satgas Anti-Mafia Sepak Bola, FIFA Ikut Mendukung

BACA JUGA:Tiba-Tiba Najwa Shihab Gabung Satgas Anti-Mafia Bola PSSI, Ini Pertanyaan Pertama ke Erick Thohir...

1 Oktober 2022, Arema FC 2 - 3 Persebaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: