Kasihan! Skuad Arema Diterpa Masalah Sebelum Lawan Persebaya

Kasihan! Skuad Arema Diterpa Masalah Sebelum Lawan Persebaya

Skuad Arema 2023/2024 sejak kedatangan Fernando Valente sukses memberi torehan positif dengan dua kemenangan beruntun-Instagram @syaefulanwar244-

MALANG, HARIAN DISWAY - Pertandingan Derbi Jatim antara Persebaya melawan Arema bakal berlangsung, Sabtu, 23 September 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo. Skuad Singo Edan mengalami nasib yang buruk karena beberapa pemain akan absen.

Permasalahan utama yang dihadapi Singo Edan adalah hilangnya ujung tombak mereka, yakni Gustavo Almeida akan yang absen karena akumulasi kartu pasca melawan Persita pada laga sebelumnya.

“Kami punya beberapa masalah dengan beberapa pemain yang mungkin saja tidak bisa tampil melawan Persebaya,” tutur Fernando Valente, Pelatih Arema FC.

Selain bakal tidak dihadiri Gustavo, klub asal Malang itu juga kehilangan pemain penting seperti Johan Alfarizie, Asyraq Gufron, dan Ichaka Diarra yang mengalami cedera.

BACA JUGA:Jelang Persebaya vs Arema FC: Josep Gombau Semua Pemain dalam Kondisi Siap Dimainkan

BACA JUGA:Arema Tanpa Gustavo Almeida, Pelatih Persebaya: Ini Sebelas Lawan Sebelas!


Hadirnya Daniel Chaves dan Nelson Leitao bakal memberi warna baru bagi kepelatihan Fernando Valente yang sudah turun untuk melatih di Stadion Gajayana pada Senin, 11 September 2023-Instagram @aremafcofficial-

Mengetahui hal sulit itu, Fernando mencari jalan keluar untuk memperbaiki performa timnya jelang melawan Persebaya.

Pelatih asal Portugal itu tetap bertahan untuk di Bali dengan kembali melakukan pemusatan latihan (TC) yang sebelumnya juga dilakukan sebelum lawan Persita.

Pemusatan latihan dilakukan Fernando agar bisa memberikan performa terbaik meski beberapa pemain pentingnya banyak yang absen melawan Persebaya.

“Kondisi terakhir pemain saat ini, kami terus berbenah dari hari ke hari berikutnya untuk bersiap melawan Persebaya,” tambahnya.

Persebaya masih unggul di klasemen Liga 1 dengan raihan 18 poin. Green Force berada di peringkat 8 sementara hingga pekan ke 12.

Sementara itu Arema masih berada di zona degradasi atau peringkat 16. Arema FC mengumpulkan 9 poin. 

BACA JUGA:Head to Head Persebaya vs Arema FC: Mampukah Josep Gombau Menerusan Kesuksesan Aji Santoso?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: