Ancam Offset, Kenneth Petty Jadi Tahanan Rumah selama 120 Hari ke Depan

Ancam Offset, Kenneth Petty Jadi Tahanan Rumah selama 120 Hari ke Depan

Karena mengancam Offset, Kenneth Petty jadi tahanan rumah. Selain dengan Offset, istri Petty, Nicky Minaj ini juga tak akur dengan istri Offest, Candi B. Jadi sudah jadi perseteruan dua suami istri. -People-

HARIAN DISWAY - Kenneth Petty, suami Nicki Minaj jadi tahanan rumah karena mengancam rapper Offset. Ia mengirimkan pesan ancaman itu kepada mantan bintang Migos dan suami Cardi B tersebut melalui media sosial.

Tahanan rumah yang bakal dijalani Petty itu adalah 120 hari. Ia didakwa melanggar ketentuan masa percobaannya dengan mengunggah klip di media sosial yang bernada ancaman terhadap rapper Offset.

Dalam perintah pengadilan yang diajukan pada hari Rabu di Distrik Tengah California, Petty diperintahkan melakukanpengawasan di rumah setelah ia muncul dalam video dan membuat pernyataan ancaman. 

Individu spesifik yang disebutkan dalam video tersebut adalah Offset. Klip tersebut berkaitan dengan serangkaian pesan yang ditujukan Petty kepada rapper tersebut yang muncul di media sosial pada 16 September.

BACA JUGA: Pembunuh Rapper Pop Smoke Akui Perbuatannya di Pengadilan Remaja

Seolah tak pernah jera, Petty selalu berurusan dengan hukum. Sebelumnya ia dijatuhi hukuman percobaan tiga tahun pada Juli 2022. Setelah mengaku bersalah karena gagal mendaftar sebagai pelanggar seks di negara bagian California pada 2020. 

Pada 1995, Petty dihukum karena percobaan pemerkosaan tingkat pertama terhadap seorang gadis berusia 16 tahun. Saat itu ia menghabiskan empat tahun penjara di New York.

Dalam klip video yang menjadi viral di media sosial pada 16 September, Petty dan beberapa rombongannya terlihat berada di bagian luar sebuah hotel di New York City, yang merupakan tempat tinggal Offset.

Dalam klip tersebut, di antara berbagai komentar yang mengancam, Petty berkata, "Rencanakan liburan itu, sekaligus kamu akan merencanakan pemakamanmu!."

Dalam video yang diunggah ke media sosial Offset, sang rapper menepis ancaman tersebut. "Saya turun dari jet, dia lucu," kata Offset, lalu ia secara tersirat ia menganggap bahwa Petty telah bangkrut.

Offset, mantan anggota grup rap Atlanta Migos adalah suami dari rapper Cardi B. Minaj dan Cardi B sudah lama berseteru. Bahkan keduanya terlibat perkelahian di pesta Harper's Bazaar Icons saat New York Fashion Week pada September 2018. 

Video yang beredar di media sosial saat itu memperlihatkan Cardi B menerjang ke arah Minaj dan menyerangnya. Jadi dua pasang suami-istri itu tak pernah akur. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: