Wajib Rewatch! Ini 5 Episode Suchwita Buat Mengobati Kangen pada Suga BTS yang Mulai Wamil

Wajib Rewatch! Ini 5 Episode Suchwita Buat Mengobati Kangen pada Suga BTS yang Mulai Wamil

WAJIB REWATCH! Ini 5 episode Suchwita buat mengobati kangen pada Suga BTS yang mulai wamil.-BangtanTV-

HARIAN DISWAY - Suga BTS resmi menjalani wajib militer (wamil) pada Jumat, 22 September 2023. Ia menjadi member BTS ke-3 yang menjalani wajib militer, setelah Jin dan J-Hope.

Meski baru sehari, ARMY sudah banyak yang mengungkapkan kerinduan terhadap rapper imut yang sering dijuluki sebagai kucing itu. Maklum, sebelum mengumumkan wamil, ia sempat menghilang selama sebulan.

Daripada galau terus-terusan, lebih baik buka YouTube dan menonton aneka variety show yang dibintangi BTS. Salah satunya, Suchwita.

BACA JUGA: 5 Acara yang Bisa Ditonton ARMY untuk Obati Kerinduan Selama Member BTS Wamil

Suchwita adalah talk show yang dipandu oleh Suga. Yang khas dari acara ini, penyanyi bernama asli Min Yoongi itu mengajak ngobrol tamu sambil minum-minum. Ditemani anju (makanan ringan pendamping alkohol) khas Korea yang banyak jenisnya.

Minuman, seperti juga elemen lain dari program ini, memberikan kesempatan kepada para tamu untuk berbagi cerita paling pribadi mereka kepada pemirsa. Yang diundang mulai sesama artis K-pop, aktor, hingga member BTS sendiri.

Suchwita tayang sejak akhir 2022 di platform WeVerse dan YouTube BangtanTV. Hingga kini, sudah ada 18 episode yang tayang. Inilah 5 episode Suchwita terbaik yang bisa kamu tonton untuk meredakan rasa kangen kepada Suga! (*)

BACA JUGA: Super-Cool! Inilah Review Album D-Day milik Agust D yang Asyik Didengarkan Selama Suga BTS Wamil

Episode 12: Suga x Jin


WAJIB REWATCH! Ini 5 episode Suchwita buat mengobati kangen pada Suga BTS yang mulai wamil.-BangtanTV-

Suga paham betul bahwa ARMY (sebutan fans BTS) merindukan interaksi dari dua member tertua BTS. Ia mengundang Jin ke Suchwita beberapa hari sebelum berangkat wamil.

Jin membawa tiga jenis alkohol tradisional dengan ciri khas yang berbeda. Yang pertama adalah Brother of Four Seas, alkohol yang dibuatnya bersama perajin bernama Park Rok-dam. Perajin itu telah menghabiskan 30 tahun hidupnya untuk mempelajari alkohol tradisional Korea dan merestorasi resep.

Jin juga membawa makgeolli krim yang disebut Baek-geolli (diambil dari nama Baek Jong-won) dan gamhongro, soju berwarna merah terang untuk pengobatan dengan kadar alkohol 80%.

BACA JUGA: Suga BTS Mulai Wajib Militer Sebagai Agen Pelayan Publik, Apa Itu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber