Link Nonton dan Live Streaming Persebaya vs Arema FC

Link Nonton dan Live Streaming Persebaya vs Arema FC

Pertemuan terakhir Persebaya Vs Arema di Kanjuruhan 1 Oktober 2022. Persebaya menang 2-3 di pertandingan itu.-Persebaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pekan ketiga belas Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persebaya Surabaya vs Arema FC. Derby Jatim itu akan berlangsung di Gelora Bung Tomo (GBT), 23 September 2023. Siapakah yang menjadi pemenang di Derby Jatim kali ini ? 

Persebaya bersama Josep Gombau ingin memulai tren apik mereka. Pasalnya pekan lalu Green Force kalah telak 3-0 atas Madura United. 

Kubu Arema berniat mencuri poin di kandang Bajol Ijo - julukan Persebaya. Skuad asuhan Fernando Valente wajib diwaspadai, karena mereka dalam ambisi besar untuk keluar dari zona degradasi.

BACA JUGA:Adu Taktik El Clasico Jawa Timur Persebaya Vs Arema FC, Siapa Unggul?

BACA JUGA:Head to Head Persebaya vs Arema FC: Mampukah Josep Gombau Menerusan Kesuksesan Aji Santoso?

Panasnya duel dua tim raksasa sepakbola Jawa Timur ini dapat disaksikan di aplikasi Vidio. Pertandingan dimulai pukul 15.00 WIB. 

Derby Jatim ini tak hanya sekedar pertandingan. Harga diri kedua klub juga dipertaruhkan. Rivalitas antara Persebaya dan Arema pun sudah terjalin sejak lama. Baik Persebaya maupun Arema tak ingin kalah dalam laga nanti sore.


Punggawa Persebaya latihan jelang laga kontra Arema FC.--instagram @officialpersebaya

Persebaya kini duduk di papan tengah klasmen sementara Liga 1 2023/2024, tepatnya di peringkat 7. Sedangkan lawannya nanti, Arema FC berada di peringkat 16, alias masuk zona degradasi.

Berikut adalah link nonton dan siaran langsung Derby Jatim, Persebaya vs Arema FC : 

Pekan Ketiga Belas Liga 1 2023/2024

Pertandingan : Persebaya Surabaya vs Arema FC

Hari : Sabtu, 23 September 2023

Kick Off : 15.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: