3D Is Coming! Jungkook BTS Bakal Rilis Single Lagi, Kali Ini Gandeng Jack Harlow

3D Is Coming! Jungkook BTS Bakal Rilis Single Lagi, Kali Ini Gandeng Jack Harlow

3D IS COMING! Jungkook BTS bakal rilis single lagi, kali ini gandeng Jack Harlow.-Bighit Music-

HARIAN DISWAY – Jungkook BTS baru saja menjebol berbagai rekor dunia lewat karya solonya, Seven (feat Latto). Dalam waktu dekat, member termuda BTS itu bakal merilis single lagi. Kali ini judulnya 3D, bareng musisi AS Jack Harlow.

Jungkook membagikan teaser untuk single tersebut dalam akhir penampilannya di Global Citizen Festival 2023, New York, 23 September 2023 malam waktu setempat. Atau Minggu pagi, 24 September 2023.

Setelah menghilang dari panggung, layar besar tiba-tiba memunculkan sebuah footage. Memperlihatkan Jungkook dalam sebuah ruangan yang sepertinya hampa udara. Sepotong musik mengalun. Hingga layar menjadi gelap, menyisakan tulisan Jungkook, dan 3D.

BACA JUGA: Jungkook BTS Rebut Trofi Song of Summer di MTV VMAs 2023, Jadi Solois K-Pop Pertama yang Menang Kategori Ini

Fans yang memadati depan panggung Global Citizen Festival di Central Park, New York, bersorak melihat teaser yang tak sampai 15 detik itu. Mereka langsung berspekulasi apa arti potongan video tersebut.


3D IS COMING! Jungkook BTS bakal rilis single lagi, kali ini gandeng Jack Harlow.-Bighit Music-

Beberapa jam kemudian, barulah Bighit Music (agensi BTS) merilis pengumuman. Bahkan video tersebut adalah teaser untuk single solo digital baru Jungkook. Judulnya 3D. Hasil kolaborasi dengan Jack Harlow.

''Single solo kedua Jungkook, 3D (featuring Jack Harlow), adalah lagu R&B yang dengan cerdas mengekspresikan sebuah perasaan terhadap seseorang yang tidak bisa dicapai,'' ungkap Bighit dalam pernyataannya.

BACA JUGA: Kado Ulang Tahun ke-26, Lagu Seven Milik Jungkook BTS Masuk Nominasi MTV VMAs 2023, Ini Dia Saingannya!

''Dan ekspresi itu ditumpahkan dalam perspektif dimensi pertama, kedua, dan ketiga sekaligus. Itulah makna 3D,'' lanjut Bighit.

Agensi juga mengatakan, single 3D bakal menunjukkan sisi Jungkook yang lebih matang daripada karya-karya sebelumnya. Termasuk Seven, yang sudah bercokol di Billboard Hot 100 selama berpekan-pekan.

Jadi, kapan 3D dirilis? Segera! Dalam pernyataannya, Bighit mengungkapkan bahwa single digital tersebut bakal diluncurkan pada Jumat, 29 September 2023 mendatang pukul 13 waktu Korea. Atau pukul 11.00 WIB. Siap-siap, ya!

BACA JUGA: Si Golden Maknae Berulang Tahun ke-26, Ini Dia 7 Lagu Ciptaan Jungkook BTS yang Wajib Kamu Dengar!

Jungkook memang sudah pernah mengungkapkan bahwa ia berencana merilis satu single lagi setelah Seven. Setelah itu, baru disambung album mini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi