Hasil Liga Inggris Chelsea vs Aston Villa: The Blues Merana karena Dikartu Merah dan Gol Tunggal Ollie Watkins

Hasil Liga Inggris Chelsea vs Aston Villa: The Blues Merana karena Dikartu Merah dan Gol Tunggal Ollie Watkins

Gelandang Chelsea asal Ukraina Mykhailo Mudryk memang belum menunjukkan taringnya sebagai sosok jempolan. Namun, pelatihnya Mauricio Pochettino yakin itu hanya persoalan waktu. Pada gilirannya, Mudryk dan pemain muda Chelsea lainnya akan menemukan ritme --

HARIAN DISWAY - Chelsea harus mengakui keunggulan Aston Villa dengan skor 0-1 dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-6 yang digelar di Stamford Bridge pada Minggu 24 September 2023.

Bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-58 karena kartu merah yang diterima oleh Malo Gusto, The Blues harus menyerah kepada Aston Villa yang mencetak gol kemenangan melalui aksi gol tunggal Ollie Watkins.

Hasil ini membuat tuan rumah harus menempati peringkat ke-14 tabel klasemen dengan mengumpulkan 5 poin. Di sisi lain, tim tamu yang berhasil menang berada di posisi ke-6 dengan koleksi poin 12.

Pertandingan ini berlangsung berimbang pada babak pertama, keduanya saling menciptakan peluang walau berakhir nihil gol.

BACA JUGA:Jelang Gelaran Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Wamenparekraf Berharap Ada Dampak Ekonomi

BACA JUGA:Polemik Piala Dunia U-17, Panpel Persebaya Tetap Ajukan GBT Sebagai Opsi Pertama

Situasi akhirnya berubah ketika kedua tim balik ke lapangan hijau pada babak kedua. Ketika babak kedua baru berjalan 13 menit, Chelsea harus menerima kenyataan bahwa salah satu pemainnya, Malo Gusto diganjar kartu kuning kedua.

Gusto dianggap melanggar Lucas Digne di menit ke-58.

Keuntungan ini dimanfaatkan oleh Aston Villa dan menaikkan tempo permainan mereka.

Hal tersebut nampaknya berhasil pada menit ke-73. Ollie Watkins membobol gawang The Blues melalui tembakan akurat dari sudut yang sempit dan mengubah skor menjadi 1-0.

Chelsea yang berusaha keras mengejar ketertinggalan, pada akhirnya tidak mampu mencetak gol hingga peluit akhir pertandingan babak kedua dibunyikan.

BACA JUGA:Josep Gombau Apresiasi Pasukan Bonek: Dukungan yang Diberikan Membakar Semangat Pemain, Terima Kasih!

BACA JUGA:Kalahkan Arema, Josep Gombau Puji Uston Nawawi

Skor kemenangan 1-0 digapai Aston Villa dan berhasil mencuri 3 poin penuh sebagai tim tamu di Stamford Bridge.(Dony Ahmad Prasetyo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: