Cynthia Bailey sedang Nikmat-nikmatnya Melajang

Cynthia Bailey sedang Nikmat-nikmatnya Melajang

Cantiknya Cynthia Bailey saat menghadiri pertunjukan pembukaan musim panas American Ballet Theatre 2023 berjudul "Like Water For Chocolate" pada 22 Juni 2023 di New York City. -Getty Images-

HARIAN DISWAY - Setelah menyudahi hubungan pernikahannya dengan koresponden Fox Zport Mike Hill pada Desember 2020 lalu, Cynthia Bailey benar-benar sedang menikmati kejombloannya.

Mantan bintang Real Housewives of Atlanta ini senang akhirnya sendiri. Terakhir, dia mengakui itu di depan publik pada Sabtu, 22 Desemer 2023 lalu. “Saya seorang wanita lajang lo,” katanya kepada iHeartRadio Music Festival di Las Vegas.

Buat Bailey, yang ada dalam hidupnya sekarang hanyalah karier. Ia bilang dengan serius bahwa dia ingin fokus pada akting. Termasuk mengakui bahwa akan sangat menyenangkan bila dia bisa kembali ke serial The Real Housewives of Atlanta pada musim ini.

BACA JUGA: Spektakuler! Inilah 5 Halftime Show Super Bowl Terdahsyat dalam 20 Tahun Terakhir, Ada U2 Hingga Prince

Apalagi jika mengingat bahwa sebenarnya Bailey masih memiliki persahabatan organik yang sangat baik dengan banyak perempuan di acara itu.

Bahkan sebelum benar-benar bercerai, sebuah episode The Real Housewives of Atlanta itu sempat mendokumentasikan momen perceraian Bailey dari Hill.

Itu ditegaskannya kepada Kenya More yang menyapanya di awal episode lo. "Tebak siapa yang resmi lajang!" kata pemilik Bailey Agency itu pada Moore.

"Oh, perceraianmu sudah final?" tanya Moore yang berusia 52 tahun itu. "Ya, secara resmi," kata Bailey membenarkan kabar itu. "Wah, selamat ya sayang," ucap mantan Miss USA itu sambil memeluk lawan mainnya itu.

Meksipun sedang nikmat melajang, tapi Bailey tetap akan berkencan. “Aku yakin aku pasti akan menemukan cinta lagi. Apa pun yang ditakdirkan akan terjadi. Yang penting saya sangat bersemangat untuk melangkah ke bab berikutnya!," tegasnya.

Ia bahkan berjanji bakal memberi tahu media dan publik jika kelak dia akan bertemu seseorang yang dia sukai. “Semoga semuanya berjalan dengan baik. Masa itu akan datang,” katanya tentang niatnya untuk berkencan lagi.

Nah, jika ada seseorang yang sangat dia sukai lalu mengajaknya berkencan, hubungan itu pun tak bakal dilakukannya dengan buru-buru. Bahkan cenderung lambat. Apalagi dia masih terbuka untuk berkencan dengan orang lain.

Siapakah dia kira-kira? “Orangnya mungkin ada di tengah kerumunan,” kata Bailey bercanda “Saya tidak tahu apakah saya sudah menemukan orang yang saya maksud itu, tapi saya masih mencari orangnya,” katanya.

Jika hubungan itu berhasil, itu pun pun tidak harus berakhir dengan pernikahan,” katanya tentang sebuah hubungan. “Saya hanya menginginkan cinta, diri saya, dan dia. Itu saja. Jika akhirnya menikah, maka itulah yang terjadi, tapi itu bukan fokus saya sekarang,” tegasnya.

BACA JUGA: Joe Jonas Resmi Gugat Cerai Sophie Turner, Ternyata Ini Penyebabnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: