Joe Jonas Resmi Gugat Cerai Sophie Turner, Ternyata Ini Penyebabnya!

Joe Jonas Resmi Gugat Cerai Sophie Turner, Ternyata Ini Penyebabnya!

JOE JONAS resmi gugat cerai Sophie Turner, ternyata ini penyebabnya.-Kevin Mazur/WireImage via People-

HARIAN DISWAY – Rumor bahwa pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner kandas benar adanya. Joe Jonas resmi mendaftarkan perceraian ke Pengadilan Miami-Dade County pada Selasa, 5 September 2023.

Dalam berkas pengadilan yang diperoleh oleh NBC News, Joe Jonas menyatakan bahwa pernikahan mereka sudah ’’rusak tanpa bisa diperbaiki’’.

Tidak dicantumkan secara detail apa yang dimaksud oleh anggota band Jonas Brothers tersebut. Yang jelas, tidak ada penyebab berupa orang ketiga ataupun ketidaksetiaan.

BACA JUGA: Joe Jonas dan Sophie Turner Dikabarkan Bercerai Setelah 4 Tahun Menikah, Joe Sewa Dua Pengacara

Joe Jonas juga menyertakan surat perjanjian pranikah yang ditandatangani pada awal 2019. Di dalamnya, sudah tercantum berbagai macam hal. Termasuk soal gono gini dan pengasuhan anak.


JOE JONAS resmi gugat cerai Sophie Turner, ternyata ini penyebabnya.-Bruce Glikas-Wireimage-People

’’Kami menginginkan yang terbaik untuk anak-anak yang masih di bawah umur. Kedua pihak akan berbagi tanggung jawab sebagai orang tua,’’ begitu tulis dokumen Joe Jonas.

Selama empat tahun menikah, Joe Jonas dan Sophie Turner dikaruniai dua putri. Yang pertama adalah Willa, lahir pada 5 Juli 2020. Sedangkan yang bungsu—diketahui berinisial JT—baru berusia 15 bulan.

BACA JUGA: Dikabarkan Bercerai, Inilah 7 Tahun Perjalanan Cinta Sophie Turner dan Joe Jonas Sebelum Retak

Kakak Nick Jonas itu juga menyatakan bahwa rencana pengasuhan anak itu mencakup banyak detail. Termasuk, ’’Pembagian waktu yang jelas dan rutin antara anak-anak dengan kedua pihak.’’

Itu berarti, ia tidak mau hak asuh anak sepenuhnya jatuh ke tangan Sophie Turner. Karena biasanya, anak di bawah umur otomatis ikut sang ibu.

Joe Jonas menambahkan, dalam beberapa bulan terakhir, kedua putrinya tinggal di rumah pribadinya di Miami. Sementara rumahnya yang dibeli bersama Sophie Turner di kota itu sudah dijual.

BACA JUGA: Sophie Turner (Akhirnya) Mengonfirmasi Hamil Anak Kedua

Beberapa hari sebelumya, kepada media, Joe Jonas mengatakan bahwa kedua anak itu diajak keliling beberapa kota di AS, selama dirinya menjalani tur konser dengan Jonas Brothers. Sedangkan Sophie Turner dikabarkan berada di Inggris untuk syuting film.

Kabar perpisahan Joe Jonas dan Sophie Turner kali pertama muncul pada Senin, 4 September 2023. TMZ melaporkan bahwa Joe Jonas menyewa dua pengacara perceraian yang berbasis di Los Angeles.

Media langsung mengait-ngaitkannya dengan fakta bahwa Joe Jonas sudah beberapa pekan terlihat tidak mengenakan cincin pernikahannya.

BACA JUGA: Britney Spears Pisah dari Sam Asghari Setelah Menikah 14 Bulan

Selain itu, sosok Sophie Turner sudah tidak pernah nongol di unggahan Instagram penyanyi Cake by the Ocean tahun tersebut. Bahkan dalam perayaan ulang tahun Joe Jonas yang ke-34 pada 16 Agustus lalu.

Seolah ingin membungkam rumor, Joe Jonas kembali mengenakan cincin ketika tampil dalam konser Jonas Brothers di Texas, Austin, pada Senin malam waktu setempat. Pada saat bersamaan, ia juga mengunggah foto di Instagram. Yang jelas-jelas mengekspos jari manisnya mengenakan cincin.


JOE JONAS resmi gugat cerai Sophie Turner, ternyata ini penyebabnya.-Joe Jonas Instagram-

Joe Jonas dan Sophie Turner menikah pada Mei 2019. Sepulang dari menghadiri Billboard Music Awards. Setelah itu, mereka menggelar resepsi yang indah sekali di pinggiran Paris.

BACA JUGA: Ariana Grande dan Dalton Gomez Berpisah, Diduga Ini Penyebabnya

Mereka kali pertama berhubungan lewat DM Instagram pada 2016. Kala itu, Sophie Turner baru menyelesaikan syuting Game of Thrones musim keenam.

’’Kami punya banyak teman yang sama. Mereka sudah menjodoh-jodohkan kami selama beberapa waktu,’’ kenang Sophie Turner kepada Harper’s Bazaar Inggris.

’’Kami saling follow di Instagram. Dan ia mengirim direct message kepadaku suatu hari. Tiba-tiba saja. Enggak ada angin enggak ada hujan,’’ tutur dia. Setelah terhubung lewat Instagram, mereka langsung dekat.

BACA JUGA: Perjalanan Cinta Ariana Grande dan Dalton Gomez

Joe Jonas melamar Sophie Turner pada 2017. Kurang dari setahun setelah berkenalan. Meski Sophie Turner lebih muda tujuh tahun dari Joe Jonas, dia merasa sangat cocok dengan vokalis band DNCE tersebut. Dia juga mantap menghabiskan sisa hidup bersama Joe Jonas.

Mereka menikah dua tahun setelah bertunangan. Tepat sehabis Sophie Turner menyelesaikan kewajibannya memerankan Sansa Stark di Game of Thrones.

Tentu saja, itu semua tinggal kenangan… (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people