Dikabarkan Bercerai, Inilah 7 Tahun Perjalanan Cinta Sophie Turner dan Joe Jonas Sebelum Retak

Dikabarkan Bercerai, Inilah 7 Tahun Perjalanan Cinta Sophie Turner dan Joe Jonas Sebelum Retak

DIKABARKAN bercerai, ini perjalanan cinta Sophie Turner dan Joe Jonas sebelum retak.-Stephane Feugere untuk WWD-Billboard

HARIAN DISWAY – Pada 3 September 2023, fans dikejutkan oleh rumor perceraian antara Joe Jonas dan Sophie Turner. Mereka sudah menikah selama empat tahun. Dan dikaruniai dua putri.

Dalam pemberitaan TMZ dan People, Joe Jonas—anggota band Jonas Brothers itu—menyewa dua pengacara perceraian.

Berita itu bikin fans shocked. Karena beberapa pekan sebelumnya, Sophie Turner masih menghadiri konser Jonas Brothers di New York. Sedangkan pada 16 Agustus, bintang Game of Thrones itu mengucapkan ulang tahun kepada sang suami dengan cara yang sangat manis.

BACA JUGA: Joe Jonas dan Sophie Turner Berpisah Setelah 4 Tahun Menikah, Joe Sewa Dua Pengacara

Bagaimana kisah perjalanan cinta Sophie Turner dan Joe Jonas selama ini? Bukankah Joe Jonas dulu bucin sekali pada aktris asal Inggris itu?

Berikut timeline hubungan Joe Jonas dan Sophie Turner sebelum dikabarkan retak.

Oktober 2016


DIKABARKAN bercerai, ini perjalanan cinta Sophie Turner dan Joe Jonas sebelum retak.-Hello Magazine -

Joe Jonas tiba-tiba menghubungi Sophie Turner—yang sangat populer berkat peran Sansa Stark di Game of Thrones—lewat Instagram. Awalnya, mereka sering dijodoh-jodohkan teman.

’’Kami saling follow di Instagram. Suatu hari, ia tiba-tiba mengirimkan DM (direct message) kepadaku,’’ ungkap Sophie Turner.

Setelah pesannya dibalas, Joe Jonas mengajak Sophie Turner nongkrong saat ia konser di Inggris. Sophie tidak menyangka bahwa dia menyimpan perasaan terhadap Joe.

BACA JUGA: Sophie Turner (Akhirnya) Mengonfirmasi Hamil Anak Kedua

’’Kami berbicara terus-menerus tanpa merasa bosan. Perbincangan mengalir dengan sendirinya. Dan itu bukanlah sekedar basa-basi,’’ ungap Sophie Turner.

Setelah itu, mereka tak terpisahkan. Sophie Turner—yang waktu itu masih berusia 20 tahun, bahhkan ikut dalam tur konser Jonas Brothers.

Desember 2016

Media mengkonfirmasi bahwa Joe Jonas dan Sophie Turner resmi berpacaran. Berita tentang itu mencuat setelah mereka menghabiskan akhir pekan bersama keluarga Jonas. Tepatnya di acara Thanksgiving serta menghadiri acara pernikahan kakak Joe, Nick Jonas.

Pada 1 Januari 2017, Sophie Turner mengunggah foto Joe Jonas ke Instagram. Pelantun Sucker itu sedang duduk di tepi kapal sambil merokok. Sophie menulis caption singkat, ’’Miami daze’’.

BACA JUGA: Jennifer Anniston Bisa Bercanda soal Perceraian dengan Brad Pitt

Seiring waktu, Sophie Turner semakin terbuka mengenai hubungan romansanya. Kepada media, dia mengaku sedang menjalin hubungan dengan seseorang. Dan hal itu membuatnya sangat bahagia.

Namun, bintang Dark Phoenix itu tidak mengungkap siapa cowok beruntung tersebut. ’’Ini hubungan yang sangat pribadi,’’ tuturnya.

15 Oktober 2017


DIKABARKAN bercerai, ini perjalanan cinta Sophie Turner dan Joe Jonas sebelum retak. -Joe Jonas Instagram-
Instagram official, langsung tunangan! Ya, tak sampai setahun setelah berkenalan, Sophie Turner dan Joe Jonas mengejutkan penggemar dengan unggahan foto di akun Instagram masing-masing.

Keduanya mengunggah gambar close up yang menunjukkan 2 tangan dengan cincin melekat di jari manis Sophie. Dalam unggahannya, Joe Jonas menulis caption ’’She said yes’’. Sedangkan unggahan Sophie Turner dilengkapi dengan caption “I said Yes.”

BACA JUGA: Britney Spears Pamer Tato Ular Setelah Pisah dengan Sam Asghari, Lebih Enggak Sakit!

Oktober 2018


DIKABARKAN bercerai, ini perjalanan cinta Sophie Turner dan Joe Jonas sebelum retak.-Elle -

Setahun setelah pertunangan, Sophie Turner dan Joe Jonas menjalani debut sebagai pasangan di acara resmi. Tepatnya dalam peragaan busana Louis Vuitton di Paris Fashion Week. Keduanya terlihat sangat serasi dengan busana bernuansa hitam dan abu-abu.

1 Mei 2019

Setelah pergelaran Billboard Music Awards, ada berita mengejutkan. Joe Jonas dan Sophie Turner dikabarkan menikah.

Ya, pernikahan itu sangatlah spontan dan mendadak. Sepulang dari acara penghargaan Billboard di MGM Grand Garden Arena, Joe Jonas iseng mengajak Sophie Turner menikah. Sophie setuju.

BACA JUGA: Britney Spears Pisah dari Sam Asghari Setelah Menikah 14 Bulan

Maka, Joe Jonas melajukan mobil ke A Little White Wedding Chapel yang terkenal itu. Ia mengajak beberapa temannya yang menghadiri Billboard Music Awards untuk mampir ke sana sebelum pulang ke Los Angeles. Joe bahkan lupa mengundang orang tuanya.

29 Juni 2019


DIKABARKAN bercerai, ini perjalanan cinta Sophie Turner dan Joe Jonas sebelum retak.-Instagram Sophie Turner-

Akhirnya ada seremoni dan resepsi pernikahan yang pantas. Joe Jonas dan Sophie Turner menggelar pernikahan di Paris. Tepatnya di Le Château de Tourreau di Sarrians, Paris.

Pernikahan tersebut dihadiri oleh teman serta keluarga kedua mempelai. Adik Sophie Turner di Game of Thrones, Maisie Williams (yang memerankan Arya Stark), menjadi maid of honor.

BACA JUGA: Ariana Grande dan Dalton Gomez Berpisah, Diduga Ini Penyebabnya

Juli 2021

Setahun kemudian, Sophie Turner dan Joe Jonas resmi menjadi orang tua. Putri pertama mereka, Wilia, lahir pada 22 Juli 2020. Dua tahun kemudian, pada Juli 2022, Sophie melahirkan putri kedua.

14 Agustus 2023


JOE JONAS dan Sophie Turner berpisah setelah 4 tahun menikah, Joe Sewa dua pengacara.-Instagram Sophie Turner-

Sophie Turner menghadiri konser Jonas Brothers di New York City. Usai konser, dia mengunggah foto dirinya mencium tangan sang suami.

3 September 2023

Sophie Turner dan Joe Jonas dilaporkan sedang mengajukan perceraian. Media mengatakan bahwa rumah tangga keduanya memiliki permasalah serius dalam enam bulan terakhir. Joe Jonas sudah beberapa pekan terlihat tidak memakai cincin pernikahan.

Apakah ini akhir dari pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber