Joe Jonas dan Sophie Turner Dikabarkan Bercerai Setelah 4 Tahun Menikah, Joe Sewa Dua Pengacara

Joe Jonas dan Sophie Turner Dikabarkan Bercerai Setelah 4 Tahun Menikah, Joe Sewa Dua Pengacara

JOE JONAS dan Sophie Turner berpisah setelah 4 tahun menikah, Joe Sewa dua pengacara.-Lionel Hahn-Getty Images via AFP-People

HARIAN DISWAY – Awal pekan pertama September sudah dibuka dengan berita pahit dari Hollywood. Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner, yang sudah menikah selama empat tahun, dikabarkan berpisah.

Sumber People mengonfirmasi, Joe Jonas sudah menyewa pengacara perceraian. Tidak tanggung-tanggung, anggota band Jonas Brothers itu berbicara dengan dua pengacara yang berkantor di Los Angeles.

Sayang, perwakilan keduanya tidak ada yang bersedia berkomentar. Perwakilan Joe Jonas mengabaikan permintaan wawancara.

BACA JUGA: Sophie Turner (Akhirnya) Mengonfirmasi Hamil Anak Kedua

Sedangkan juru bicara Sophie Turner, pemeran Sansa Stark di Game of Thrones itu, menolak bebicara. ''Kami tidak mengomentari urusan pribadi klien,'' katanya kepada Mirror.

BACA JUGA: Ariana Grande dan Dalton Gomez Berpisah, Diduga Ini Penyebabnya

Sebelumnya, media berspekulasi bahwa pasangan yang menikah pada 2019 itu sudah tidak akur dalam beberapa bulan terakhir. Joe Jonas sering terlihat tidak mengenakan cincin pernikahan.


JOE JONAS dan Sophie Turner berpisah setelah 4 tahun menikah, Joe Sewa dua pengacara.-Lionel Hahn-Getty Images via AFP-People

Sumber TMZ mengungkapkan, pasangan tersebut memiliki masalah serius setidaknya dalam enam bulan terakhir. Bahkan keduanya dikabarkan sudah tidak serumah.

Keduanya dikaruniai dua anak. Yang pertama bernama Willa, kini berusia tiga tahun. Dan yang bungsu lahir Juli tahun lalu. Namanya bahkan belum diungkapkan ke publik.

BACA JUGA: Britney Spears Pisah dari Sam Asghari Setelah Menikah 14 Bulan

Nah, selama tiga bulan terakhir, kedua anak itu diurus oleh Joe Jonas. Bahkan ketika musisi 34 tahun itu sedang tur keliling AS bersama Jonas Brothers.

’’Praktis, Joe mengasuh kedua putrinya sepanjang waktu,’’ ungkap sebuah sumber. ’’Kami diberi tahu bahwa anak-anak itu kini bersama Joe. Padahal ia sedang konser berpindah-pindah kota,’’ lanjut sumber tersebut.

Joe Jonas dan Sophie Turner juga kedapatan sudah menjual rumah mereka di Miami. Yang baru dibeli setahun lalu. Hal itu cukup mengindikasikan ada perubahan dalam rumah tangga mereka.


JOE JONAS dan Sophie Turner berpisah setelah 4 tahun menikah, Joe Sewa dua pengacara.-TMZ-

BACA JUGA: Brad Pitt Bikin Patung untuk Sembuhkan Diri dari Perpisahan dengan Angelina Jolie

Media sosial sudah lebih dulu memberi tanda-tanda ada hal yang salah dalam pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner. Sejak 1 Juli 2023, Instagram Joe Jonas sudah tak pernah menampilkan sosok sang istri.

Ia mengunggah 10 foto ke dalam koleksi kenangan selama Juni. Dan dari semua foto itu, Sophie Turner nyempil di foto bagian belakang, gambarnya blur pula. Foto itu diambil tampaknya saat mereka menghadiri pernikahan.

Yang paling jelas, Sophie Turner sudah tidak tampak dalam perayaan ulang tahun Joe Jonas yang ke-34 pada 15 Agustus lalu. Joe hanya merayakannya bersama kedua orang tuanya, adiknya, Nick Jonas, dan iparnya, aktris Priyanka Chopra.

Di kolom komentar, fans banyak yang menanyakan, ’’Sophie di mana?’’

Namun, kecurigaan-kecurigaan fans kemudian mereda berkat unggahan Sophie Turner. Di Instagram Story, bintang Dark Phoenix itu membagikan foto dirinya kembaran piyama bersama sang suami.

BACA JUGA: Desta dan Natasha Riski Resmi Bercerai Setelah 10 Tahun Menikah

Dalam foto tersebut, Sophie Turner dan Joe Jonas mengenakan piyama kembar. Putih bergaris hijau. Mereka berpose di depan cermin, lalu mirror selfie. ’’Selamat ulang tahun, Ganteng,’’ dia membubuhkan caption.


JOE JONAS dan Sophie Turner berpisah setelah 4 tahun menikah, Joe Sewa dua pengacara.-Instagram Sophie Turner -

Dua pekan lalu pula, Sophie Turner masih terlihat menghadiri konser Jonas Brothers di New York City. Sophie juga memasang foto dirinya sedang mencium tangan Joe. Ternyata, itu semua hanya kedok untuk menutupi keretakan rumah tangga mereka.

Belum diketahui secara pasti mengapa Joe Jonas berencana menceraikan sang istri. Mengingat, beberapa tahun silam, ia lah yang nekat mengejar Sophie Turner. Dan menikahinya ketika usia aktris Inggris tersebut baru 23 tahun.

Mereka kali pertama berhubungan lewat DM Instagram pada 2016. Kala itu, Sophie Turner baru menyelesaikan syuting Game of Thrones musim keenam.

BACA JUGA: Menikah 18 Tahun, Kevin Costner Digugat Cerai Christine Baumgartner

’’Kami punya banyak teman yang sama sih. Mereka sudah mencoba menjodoh-jodohkan kami selama beberapa waktu,’’ kenang Sophie Turner kepada Harper’s Bazaar Inggris.

’’Kami saling follow di Instagram. Dan ia mengirim direct message kepadaku suatu hari. Tiba-tiba saja. Enggak ada angin enggak ada hujan,’’ tutur dia.


JOE JONAS dan Sophie Turner berpisah setelah 4 tahun menikah, Joe Sewa dua pengacara.-Instagram Sophie Turner-

BACA JUGA: Jennifer Anniston Bisa Bercanda soal Perceraian dengan Brad Pitt

Tak lama setelah itu, Joe Jonas mengundang Sophie Turner untuk menghadiri konsernya di Inggris. Sophie bersedia. Tapi dia mengajak teman-teman cowoknya. Karena takut ditipu. Ternyata Joe datang bersama seorang teman. Sejak itu, mereka berpacaran.

Joe Jonas melamar Sophie Turner pada 2017. Namun, mereka baru menikah pada 2019. Tepat setelah Game of Thrones musim kedelapan tamat. Mereka mengikat janji secara mendadak di Las Vegas.

Beberapa bulan kemudian, pasangan itu menggelar resepsi yang lebih indah di Prancis. Adik Sophie Turner di Game of Thrones, Maisie Williams (pemeran Arya Stark), menjadi maid of honor-nya.

Sayang, pernikahan indah itu di ambang akhir… (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people