Desta dan Natasha Riski Resmi Bercerai Setelah 10 Tahun Menikah

Desta dan Natasha Riski Resmi Bercerai Setelah 10 Tahun Menikah

Desta resmi ceraikan Natasha Rizky-Instagram/ @desta80s-Instagram/ @desta80s

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai yang diajukan Desta Mahendra terhadap Natasha Rizki, 19 Juni 2023. "Hari ini sudah putusan dan permohonan dikabulkan," kata Dolly Siregar, kuasa hukum Natasha Rizki, setelah sidang di PA Jakarta Selatan.

Dalam putusan tersebut, Desta dan Natasha Rizki tidak memperebutkan hak gono-gini dan hak asuh anak-anak mereka. Desta masih diizinkan untuk ikut mengurus anak-anak yang tinggal  bersama Natasha Rizki. "Anak-anak kesepakatannya ada di Caca (Natasha Rizki), tapi Desta bebas mengurus bersama-sama," jelas Dolly.

Desta dan Natasha Rizki memang telah berpisah rumah. Oleh karena itu, masalah tempat tinggal tidak lagi menjadi permasalahan. "Untuk rumah mereka, memang ada dua rumah. Jadi, satu-satu," lanjut Dolly.

BACA JUGA:Hailey Bieber Kembali Beri Dukungan Selena Gomez

BACA JUGA:Manisnya Persahabatan Ganda Putri Dunia, Popor Sapsiree Gendong Anak Greysia Polii

Desta juga diwajibkan memberikan nafkah kepada Natasha Rizki, meskipun Dolly tidak dapat mengungkapkan besaran nafkah tersebut. "Wah, enggak bisa disebutkan," ucap Dolly. "Mut'ah kami enggak sebutkan, karena bersifat keluarga," ucap Dolly.

Natasha Rizki dan Desta sama-sama tidak hadir dalam sidang putusan perceraian di PA Jakarta Selatan tersebut. Keduanya hanya diwakili oleh kuasa hukum.

Gugatan cerai Desta terhadap Natasha telah diajukan pada 11 Mei 2023. Gugatan cerai tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak PA Jakarta Selatan dan memiliki nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Sidang cerai pertama digelar 29 Mei lalu. Keduanya sudah memutuskan untuk bercerai karena mediasi gagal.

Desta dan Natasha Rizki menikah pada 21 April 2013 dengan usia yang terpaut 16 tahun. Meski tak pernah diterpa gosip miring, kisah pernikahan akhirnya kandas juga setelah perjuangan 10 tahun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: