Perjalanan Cinta Ariana Grande dan Dalton Gomez

 Perjalanan Cinta Ariana Grande dan Dalton Gomez

Ariana Grande dan Dalton Gomez cerai, diduga ini penyebabnya-Instagram/ @arianagrande-Instagram/ @arianagrande

HARIAN DISWAYAriana Grande mengejutkan fans dengan berita pernikahan dia dengan Dalton Gomez, pada Mei 2021. Kini, dia kembali mengejutkan kita dengan berita perpisahan. Ya, Ariana Grande dan Dalton Gomez mantap bercerai.

Ariana Grande bertemu Dalton Gomez ketika sedang mencari rumah untuk peristirahatan sementara di Los Angeles. Itu sekitar pertengahan 2019. Dalton Gomez, yang saat itu berusia 21 tahun, merupakan agen untuk properti-properti elite di kota tersebut.

BACA JUGA: Ariana Grande Sudah Tidak Pakai Cincin Kawin Sejak Agustus

’’Sejak bertemu dengan Dalton, dia (Ariana Gomez, Red) langsung berpikir ia cakep banget. Sangat tampan,’’ ungkap seorang sumber kepada Us Weekly. ’’Setelah itu, Ariana meminta timnya untuk mengatur pertemuan empat mata saja dengan Dalton. Ariana naksir berat pada Dalton,’’ tambah sumber tersebut.

Singkat cerita, mereka mulai berkencan pada awal 2020. Sejak itu, dimulailah petualangan cinta Ariana Grande dan Dalton Gomez yang indah dan menggemaskan. Berikut perjalanan cinta mereka seperti dirangkum People dan Page Six.

Februari 2020
Ariana Grande dan Dalton Gomez berciuman di Bar Louie di Northridge, California. Ciuman itu untuk membantah rumor bahwa Ariana berkencan dengan Mikey Foster, personel duo Social House. TMZ membagikan video Ariana mencium seorang ’’pria misterius’’ yang belakangan diketahui sebagai Dalton Gomez.

BACA JUGA: Ariana Grande dan Dalton Gomez Berpisah, Diduga Ini Penyebabnya

Mei 2020


Ariana Grande berkolaborasi dengan Justin Bieber membuat lagu Stuck with U di masa lockdown. Video musiknya adalah mozaik klip kiriman fans, tentang bagaimana mereka menghabiskan karantina bersama orang-orang tercinta. Nah, di salah satu footage, tampak Dalton Gomez (dengan wajah terpotong) berdiri di kamar. Ariana Grande datang dan memeluk serta menciumnya.

Juni 2020


ARIANA GRANDE dan Dalton Gomez selfie saat menjalani lockdown di Los Angeles, pada 2020 lalu.-Instagram Ariana Grande-

Untuk kali pertama, Ariana Grande mengunggah foto selfie bersama Dalton Gomez di Instagram. Si cowok tidak di-tag. Namun, semua orang langsung paham bahwa pria 22 tahun itulah cinta baru Ariana Grande.

Desember 2020

Ariana Grande mengejutkan fans dengan berita baik. Pada 20 Desember 2020, dia memamerkan sebuah cincin tunangan berlian yang sangat cantik. ’’Untuk selamanya, dan lebih,’’ tulis Ariana di caption foto tersebut. Ya, Gomez telah melamar Ariana.  

Mei 2021


PERNIKAHAN indah Ariana Grande dan Dalton Gomez di Montecito, California.-Stefan Kohli -Vogue

Lima bulan setelah bertunangan, tepatnya pada 15 Mei 2021, Ariana Grande dan Dalton Gomez resmi menikah. Perwakilan Ariana mengungkapkan bahwa mereka mengikat janji dalam upacara yang sangat privat. Hanya dihadiri 20 orang. ’’Acara yang penuh cinta. Orang tua dan keluarga kedua mempelai sangat bahagia,’’ kata perwakilan Ariana kepada People.

BACA JUGA: Jawaban Ariana Grande Tentang Tubuh yang Menyusut

Juli 2021


ARIANA GRANDE dan Dalton Gomez berbulan madu ke Amsterdam, Belanda, pada Juli 2021. -Instagram Ariana Grande-

Masih terhitung pengantin baru, Ariana Grande dan Dalton Gomez pergi berbulan madu ke Amsterdam. Mereka menikmati jalan-jalan santai, menyusuri kanal-kanal bersih dengan perahu, dan berfoto di atas sepatu clogs raksasa.

Agustus 2022

Ariana Grande terlihat tidak mengenakan cincin pernikahan dalam sebuah video makeup tutorial di TikTok. Dia beralasan, cincin itu sedang dibersihkan.

Desember 2022

Pandemi Covid-19 sudah dinyatakan selesai. Ariana Grande mulai menerima tawaran pekerjaan di luar negeri. Kali ini, dia syuting film Wicked di London. Dia memerankan Glinda si Penyihir Baik Hati.

Januari 2023

Sebuah sumber mengungkapkan kepada Page Six bahwa Dalton Gomez mengunjungi Ariana Grande di London. Waktu itu, mereka terpotret sedang mengantre jajan crepes di La Creperie de Hampstead. Ternyata, itu adalah upaya terakhir Dalton untuk menyelematkan pernikahan.

Mei 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: us weekly