Terkini! Kode Redeem Mobile Legends Terbaru untuk Tanggal 25 September 2023! Pastikan Anda Menukarkannya Sebelum Kedaluwarsa!

Terkini! Kode Redeem Mobile Legends Terbaru untuk Tanggal 25 September 2023! Pastikan Anda Menukarkannya Sebelum Kedaluwarsa!

Skin Granger Epic--

HARIAN DISWAY - Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan kode redeem Mobile Legends hari ini, Selasa 25 September 2023! Terdapat hadiah menarik yang bisa Anda peroleh secara eksklusif, dan yang terbaik. Semuanya gratis.

Cepat tukarkan kode redeem Mobile Legends terbaru hari ini, Selasa 25 September 2023 agar Anda tak melewatkan kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Moonton.

Meskipun hadiah-hadiah ini disediakan oleh Moonton tanpa biaya, perlu diingat bahwa terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku.

Setiap kode redeem hanya dapat ditukarkan sekali. Jadi setelah ada orang menggunakan kode tersebut, Anda tidak dapat memakainya lagi.

Oleh karena itu, pastikan Anda menukarkannya segera agar tidak ketinggalan hadiah-hadiah menarik tersebut.

BACA JUGA:Terbaru! Kode Redeem Free Fire Hari Ini, 26 September 2023

Cara Menukarkan Kode Redeem Mobile Legends:

Selain mencari kode redeem Mobile Legends terbaru, Anda juga harus tahu cara menukarkannya agar bisa mendapatkan hadiah menarik yang ditawarkan oleh Moonton.

Tidak perlu khawatir, karena langkah-langkahnya cukup sederhana.

Langkah pertama adalah membuka situs resmi Mobile Legends hingga tampilannya seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:


Tampilan resmi laman utama Mobile Legends-(Sumber: Laman resmi Mobile Legends)-

Jika Anda sudah membuka situs resmi dan tampilannya sesuai dengan gambar di atas, langkah selanjutnya adalah mengklik bagian kanan atas yang bertuliskan "Redeem" hingga tampilan situs web berubah seperti pada gambar di bawah ini:


Tampilan laman resmi Mobile Legends bagian mengisi kode -(Sumber: Laman resmi Mobile Legends)-

Langkah terakhir yang perlu Anda lakukan adalah mengisi Redemption code, Game ID, server, dan juga Verification code dengan benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: