Head to Head Persebaya vs Dewa United: Green Force Sapu Bersih Pertemuan dengan Kemenangan

Head to Head Persebaya vs Dewa United: Green Force Sapu Bersih Pertemuan dengan Kemenangan

Para pemain Persebaya latihan di lapangan Thor, Selasa, 26 September 2023.--Ma'ruf Zaky

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya akan menghadapi Dewa United di laga pekan ke-14, Sabtu 30 September 2023. Sebelumnya skuad Green Force sudah dua kali berjumpa Dewa United. Seperti apa rekor pertemuan di antara kedua tim?

Persebaya sendiri sudah mengantongi modal kepercayaan diri usai menekuk Arema dengan skor 3-1 di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Kini tim besutan Josep Gombau itu sedang bersiap untuk laga menghadapi Dewa United di Indomilk Arena Stadium, Tangerang.

Persebaya punya rekor baik ketika berjumpa dengan Dewa United. Dari dua kali pertemuan, Green Force sukses menyapu bersih dua laga itu dengan kemenangan.


Bek asal Serbia Persebaya, Dusan Stevanovic selebrasi setelah mencetak satu gol di laga kontra Arema. Kini Konsistensinya akan diuji di laga berikutnya menghadapi Dewa United, Sabtu, 30 September 2023.--instagram @officialpersebaya

Berikut head to head di antara kedua tim di Liga 1 musim 2022/2023.

Sabtu, 15 April 2023, Persebaya 3 - 0 Dewa United

Sabtu, 24 Desember 2023, Dewa United 1 - 2 Persebaya 

Saat itu Dewa United merupakan tim promosi di Liga 1. Tim berjuluk Tangsel Warriors itu pun musim lalu finis di posisi 17 klasemen. 

Kini Dewa United berada di posisi 13 klasemen sementara. Komposisi pemain pun juga sudah berbeda dari musim lalu.

BACA JUGA:Libur Sehari, Persebaya Ngegas Latihan untuk Persiapan Lawan Dewa United

BACA JUGA:Momen Haru, Pelukan Hangat Duo Valente Usai Persebaya Vs Arema

Tangsel Warriors sendiri belum menang di tiga pertandingan terakhir mereka. Kini mereka punya misi menumpas rekor kekalahan itu dengan keuntungan bermain di kandang menghadapi Persebaya.

Namun Persebaya di bawah nahkoda Josep Gombau sedang on fire. Konsistensinya bakal diuji di pertandingan berikutnya menghadapi Dewa United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: