Tekad Josep Gombau Raih Tiga Poin di Laga Away Dewa United vs Persebaya

Tekad Josep Gombau Raih Tiga Poin di Laga Away Dewa United vs Persebaya

Josep Gombau di sesi latihan jelang laga Dewa United vs Persebaya, Selasa, 26 September 2023.--Ma'ruf Zaky

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Tekad bulat diusung Josep Gombau di laga Dewa United vs Persebaya. Pelatih Persebaya asal Spanyol itu itu ingin mempersembahkan kemenangan away pertamanya.

Laga Dewa United vs Persebaya yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Sabtu, 30 September 2023 menjadi laga away kedua bagi Gombau. Di laga away perdananya lawan tuan rumah Madura United, Persebaya dilibat 3-0.

Beruntung Gombau kemudian memberikan obat gembira dengan gantian membabat Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 23 September 2023, 3-10.

Gombau pun bertekad meneruskan kemenangan berikutnya. Ia menyatakan keyakinannya untuk berusaha meraih tiga poin di partai away kali ini.

“Tentu kami ingin selalu menang, baik di kandang maupun away, saya menanamkan kepada para pemain, kita harus selalu berusaha menang di  manapun bermain,” kata Josep Gombau di lapangan THOR, Selasa, 26 September 2023.

BACA JUGA:Jelang Dewa United vs Persebaya, Josep Gombau Pelajari Permainan Tangsel Warriors, Begini Katanya...


Para pemain Persebaya latihan di lapangan Thor, Selasa, 26 September 2023.--Ma'ruf Zaky

Josep Gombau juga menyampaikan bahwa ia tak mau jumawa. Karena setiap lawan yang akan dihadapi berpotensi menyulitkan. Terutama bermain di kandang lawan. 

“Kita selalu respek dengan lawan, pasti kita akan mengantisipasi kekuatan-kekuatan lawan,” imbuhnya.

Dewa United sendiri belum meraih kemenangan di tiga laga terakhir mereka. Bisa jadi di laga berikutnya mereka bertekad mengakhiri rekor buruk tersebut.

BACA JUGA:Head to Head Persebaya vs Dewa United: Green Force Sapu Bersih Pertemuan dengan Kemenangan

BACA JUGA:Libur Sehari, Persebaya Ngegas Latihan untuk Persiapan Lawan Dewa United

Melihat klasemen sementara, Persebaya berada di atas posisi Dewa United. Green Force bertengger di posisi 6 dengan torehan 21 poin.

Sedangkan Dewa United berada di posisi 13 dengan mengemas 17 poin. Selisih 4 poin. Sehingga ada kans bagi Tangsel Warriors untuk menyusul Persebaya di papan tengah bila sukses memenangkan laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: