Respons Gus Amak saat Haul ke-42 KH Abdul Hamid Dibanjiri Lautan Umat

Respons Gus Amak  saat Haul ke-42 KH Abdul Hamid Dibanjiri Lautan Umat

Ratusan ribu orang yang menghadiri haul ke-42 KH Abdul Hamid. -Istimewa-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Acara haul ke-42 KH Abdul Hamid bin Abdullah bin Umar, yang merupakan salah satu perayaan agung dalam kalender keagamaan, berlangsung sukses dan meriah berkat kerja sama berbagai pihak.

Acara itu berlangsung di hadapan sekitar 100 ribu jamaah yang hadir dengan tertib dan lancar, dan menjadi momen penting bagi pihak keluarga dan umat Islam yang hadir.

Acara haul yang berlangsung di lokasi yang disiapkan khusus untuk perayaan itu merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi dari berbagai pihak yang terlibat.

BACA JUGA:Haul ke-42 KH Abdul Hamid Sukses Terselenggara, Gus Amak Tunggu Jamaah Tahun Depan

BACA JUGA:BPS Kota Pasuruan Gali Masukan dari Stakeholder untuk Tingkatkan Standar Pelayanan Publik

HM. Nailurrochman, yang akrab disapa Gus Amak, mengungkapkan rasa terima kasih pihak keluarga atas dukungan dan kerja sama semua pihak dalam menyukseskan acara tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan semua pihak sehingga acara haul berjalan dengan lancar, tertib, sampai selesai," ujar Gus Amak.


HM. Nailurrochman atau Gus Amak mengungkapkan terima kasih atas bantuan semua pihak untuk kelancaran acara haul ke-42 KH Abdul Hamid bin Abdulloh bin Umar -Istimewa-

Selain menjadi momen untuk mengenang dan merayakan jasa-jasa KH Abdul Hamid, acara haul itu juga menjadi ajang silaturahmi bagi ribuan jamaah yang hadir.

Gus Amak berharap para jamaah yang hadir juga mendapatkan berkah dari acara tersebut sehingga dapat kembali hadir di tahun-tahun berikutnya.

Pada peringatan haul ke-42 KH Abdul Hamid itu, hadir sejumlah tokoh nasional dan ulama ternama.

BACA JUGA:Bertemu Jenderal Polisi Palestina Yousef Helo, Prabowo Tegaskan Dukungan Indonesia

BACA JUGA:Mas Dion Siap Maju Jadi Calon Bupati Pasuruan

Tokoh-tokoh tersebut antara lain Ketua Umum PBNU, Wasekjen PBNUA, Menteri BUMN Erick Thohir, Menkopolhukam Mahfud M.D, serta ulama-ulama dari berbagai penjuru tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: