Jalani Proses Perceraian, Ariana Grande Mesrai Ethan Slater di Disney World Orlando, Tanda Makin Serius?

Jalani Proses Perceraian, Ariana Grande Mesrai Ethan Slater di Disney World Orlando, Tanda Makin Serius?

Kebersamaan Ariana Grande dan Ethan Slater setelah proses perceraian mereka masing-masing yang diharapkan berlangsung baik-baik. --

HARIAN DISWAY - Ariana Grande dan Ethan Slater makin terlihat dekat. Padahal mereka masih di tengah proses perceraian masing-masing.

 

Dua sejoli yang sedang dimabuk asmara ini malah kedapatan tampak romantis. Keduanya bergandeng tangan saat menghabiskan momen bersama di Disney World Orlando, pada Jumat, 22 September 2023, malam waktu setempat.

 

Seperti dari foto yang dibagikan oleh situs Deuxmoi. Terlihat keduanya terjepret kamera dari belakang yang dikabarkan sedang menunggu tumpangan saat itu.

 

BACA JUGA: Ariana Grande Beri Kado Spesial untuk Penggemar

 

Dalam potret itu, mereka berusaha untuk tidak terkesan mencolok saat berada di antara pengunjung wahana itu dengan mengenakan padanan weatshirt dan topi baseball.

 

Pelantun tembang “7 Rings” itu mengenakan rok lipit dengan celana ketat hitam yang sukses membuat penampilannya begitu santai.

 

Momen tersebut terjadi hampir seminggu setelah penyanyi pop tersebut melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Dalton Gomez. Setelah dua tahun mengikrarkan janji bersama sebagai suami istri.

 

Berdasarkan pengajuan tersebut, Ariana meminta agar perjanjian kala pranikah mereka untuk tetap dihormati. Dia ingin aset dan properti yang dimilikinya dipisahkan termasuk beberapa perhiasan mahal miliknya tersebut. 

 

Meski mereka berdua -Dalton dan Ariana- berpisah, tapi dikutip dari Page Six, keduanya ingin berpisah secara baik-baik. Terlihat keduanya kompak datang mengajukan perceraian di hari yang sama.

Sumber lain mengungkapkan bahwa Dalton dan Ariana masih memiliki hubungan yang baik, peduli, dan saling menghormati selama proses perceraian itu berlangsung. 

Namun, hal itu tak berlaku bagi kekasih baru Ariana, Ethan yang telah lama merenggang dengan keluarga kecilnya, yakni istrinya, Lilly Jay dan buah hati kecilnya.

 

Gugatan cerai dilayangkan oleh Ethan sesaat setelah kabar mengejutkan datang darinya dan Ariana yang mendadak berkencan pada Juli lalu.

 

BACA JUGA: Perjalanan Cinta Ariana Grande dan Dalton Gomez

 

Beberapa sumber mengatakan aktor tersebut mengajukan gugatan perceraian saat dirinya mulai berkencan dengan Ariana. Keduanya disebut-sebut bangga dengan memamerkan perselingkuhan mereka selama ini.

 

Malah Ethan tampak romantis dan mesra dengan Ariana sebelum rumah tangganya berakhir. “Mereka terlihat bermesra-mesraan meski Ethan menikah dengan Lilly,” ungkap saksi mata tersebut.

 

Jauh sebelum itu, kedua pasangan baru itu diduga menghadiri pesta pada Maret lalu bersama-sama. (Salsa Amalia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: