Resmi! Bandai Namco Umumkan Game Terbarunya: Spy x Family

Resmi! Bandai Namco Umumkan Game Terbarunya: Spy x Family

SPY x Family akan segera hadir dalam platform kesayangan Anda!--Sumber: Website resmi Nintendo.Com

HARIAN DISWAY - Spy x Family adalah anime yang menceritakan Loid Forger atau bisa dibilang agen Twillight yang mengamati gerak-gerik Desmond dengan cara membuat keluarga palsu.

Namun, siapa sangka, di keluarga kecil yang dibuat oleh Loid Froger itu malah terdapat sebuah kehangatan yang begitu mendalam.

Bagi penggemar anime tersebut, Anda wajib berbahagia karena Bandai Namco telah mengumumkan tentang perilisan game Spy x Anya: Operation Memories.

Bandai Namco Europe telah menyatakan dalam website resminya bahwa game yang satu ini masih dalam tahap pengembangan dan akan rilis pada 2024 dalam platform PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC dalam website Steam. 

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Game Terbaik yang Perlu Dicoba Pengguna Steam! Gratis Lo!

Dalam game yang satu ini, player akan mengendalikan Anya untuk melakukan berbagai tugas menyelesaikan album foto. Berbagai aktivitas seperti pergi ke luar, memainkan mini-games untuk mendapatkan kostum, dan berdandan sebagai karakter dari anime itu. 


Tampilan Mini-games dalam game Spy x Anya: Operation Memories-Sumber: Website resmi Nintendo.Com-

Beberapa karakter ikonik dari anime Spy x Family seperti Loid, Yor, Damian, Becky, dan Fiona akan hadir dalam game yang satu ini.


Tampilan Character dalam Mini-games Spy x Anya: Operation Memories--Sumber: Website resmi Nintendo.Com

Sebelumnya, beberapa bagian dari Spy x Family ini tayang pada bulan April 2022. Crunchyroll adalah salah satu website yang menayangkannya dengan berbagai versi dub dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

BACA JUGA:Twibbon MPLS 2023 Terngakak, Pasang Tubuh Kekar Hingga Anime

Kabar baiknya, musim kedua dari anime ini akan segera tayang pada 7 Oktober 2023 di beberapa saluran televisi di Jepang. Anime ini juga akan tersedia bagi fans Jepang dalam saluran TV Tokyo, TV Setouchi, TV Aichi, TV Hokkaido, dan TVQ Kyushu Broadcasting pukul 11 malam dalam region Jepang.

Jangan khawatir, karena nanti Anime ini juga akan disiarkan dalam saluran lainnya.

Selain itu, pada 22 Desember 2023 ini, Spy x Family akan mendapatkan sebuah film baru yang berjudul Gekijoban Spy x Family Code: White. Film tersebut bakal menampilkan sebuah cerita orisinal yang belum pernah diceritakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: