Menang Tipis Atas Brighton, Titik Balik Chelsea Lolos 16 Besar Carabao Cup

Menang  Tipis Atas Brighton, Titik Balik Chelsea Lolos 16 Besar Carabao Cup

Chelsea menang 1-0 atas Brighton di Carabao Cup.-BBC Sports-

HARIAN DISWAY - Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino mengatakan bahwa kemenangan The Blues atas Brighton di babak ketiga Carabao Cup harus menjadi titik balik musim mereka.

Nicolas Jackson mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan sengit tersebut, yang membuat The Blues meraih kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan dan mengamankan tempat di babak 16 besar melawan tim Championship, Blackburn Rovers.

Chelsea kesulitan mencetak gol musim ini dan hanya memenangkan satu dari enam pertandingan mereka di Premier League.

Pochettino mengatakan bahwa kemenangan atas Brighton harus menjadi hasil yang memulai kampanye mereka.

"Ia seharusnya, itu harus," katanya. "Sudah waktunya. Hari ini banyak hal positif yang kami lihat - kami melihat para pemain berjuang untuk memberikan yang terbaik," lanjut mantan pelatih PSG itu.

Membuat peluang bukanlah masalah bagi tim Pochettino, dan mereka berada di atas Arsenal, Tottenham, dan Manchester United untuk peluang gol yang diharapkan musim ini dengan 11,61, tetapi mereka baru mencetak gol sebanyak lima kali di liga sejauh ini.

BACA JUGA:Hasil Undian 16 Besar Carabao Cup: Revans Final MU dengan Newcastle

BACA JUGA:Comeback Lagi! Liverpool Pulangkan Leicester dari Piala Liga

Chelsea dan Brighton berurusan satu sama lain cukup banyak dalam 12 bulan terakhir dengan 10 staf pindah ke Stamford Bridge dengan total biaya sekitar 200 juta pounsterling - dan pertandingan ini memiliki intensitas tersendiri.

Gol kemenangan Jackson yang mengamankan pertandingan kandang melawan Blackburn pada minggu yang dimulai 30 Oktober datang pada menit ke-50 setelah serangan apik.


Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino dapat sorotan di Liga Inggris, namun ia memiliki asa di Carabao Cup.-Reuters-

Ian Maatsen memainkan bola ke Cole Palmer yang tampil sangat baik pada penampilan pertamanya yang mengirimkan bola melewati kaki Jan Paul van Hecke untuk Jackson menaklukkan gawang lawan.

Gol tersebut adalah gol pertama Chelsea dalam empat pertandingan dan memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan saat Pochettino mencoba mengarahkan proyeknya ke arah yang benar.

BACA JUGA: Winger MU Antony Serahkan Ponsel ke Polisi Manchester untuk Tuntaskan Skandal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: