Comeback Lagi! Liverpool Pulangkan Leicester dari Piala Liga

Comeback Lagi! Liverpool Pulangkan Leicester dari Piala Liga

Para Pemain Liverpool merayakan gol Gakpo yang bisa menyamakan kedudukan saat melawan Leicester City di Carabao Cup, 28 September 2023-instagram @liverpoolfc-

LIVERPOOL, HARIAN DISWAY - Liverpool sukses melaju lebih jauh di ajang Carabao Cup usai menghempaskan tamunya Leicester City, 28 September 2023. Jurgen Klopp banyak menurunkan tim lapis keduanya.

Pelatih asal Jerman itu, banyak mengistirahatkan pemain penting Liverpool. Mo Salah, Virgil Van Dijk, Luis Diaz, dan Mac Allister berada di bangku cadangan.

Klopp memasang duet Gravenberch dan Endo di lini tengah. Sementara Curtis Jones ditempatkan di bek kanan menggantikan Trent Arnold. 

Babak pertama dimulai, warga Anfield terdiam dengan gol cepat Leicester di menit 3 lewat McAteer.

Pemain bernomor 35 itu, membobol gawang Liverpool yang dikawal Kelleher dengan skema serangan balik cepat. 

BACA JUGA:Menang Lawan West Ham, Liverpool Tempel Ketat City

BACA JUGA:Dibidik Timnas Jerman, Jurgen Klopp Setia di Liverpool

Tertinggal, Liverpool membombardir pertahanan Leicester dari segala sisi. Cody Gakpo, Diogo Jota, dan Ben Doak berulang kali mendapat peluang. Sayangnya mereka masih belum bisa menyamakan kedudukan.

Di menit 12, Liverpool mendapat peluang emas lewat Ben Doak. Bermula dari tendangan sudut, bola sontekan Quansah gagal di halau dengan baik oleh Jakub Stolarczyk - kiper Leicester. 


Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, dan Harvey Elliot merayakan gol kedua Liverpool vs Leicester yang dicetak oleh Szoboszlai, 28 September 2023-instagram @liverpoolfc-

Bola liar menuju  ke kaki Ben Doak. Dia pun melepas sepakan keras ke gawang yang sudah kosong. Tetapi tendangan pemain akademi Liverpool itu masih membentur tiang gawang. 

Hingga turun minum, tim tamu masih memimpin. Di paruh kedua, The Reds lebih gila lagi dalam menyerang pertahanan Leicester. 

Liverpool baru bisa memecah kebuntuan di menit 48. Lewat koneksi Belanda antara Gravenberch dan Gakpo

Sebagai ujung tombak, Gakpo berhasil menuntaskan tugasnya dengan mencetak gol. Kedudukan pun imbang 1-1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: