Koeman Murka ke Gravenberch, Tolak Panggilan Timnas demi Liverpool

Koeman Murka ke Gravenberch, Tolak Panggilan Timnas demi Liverpool

Rekrutan anyar Liverpool, Ryan Gravenberch tolak panggilan Belanda U-21 demi fokus bersama Liverpool-instagram @liverpoolfc-

HARIAN DISWAY - Rekrutan anyar Liverpool, Ryan Gravenberch berulah. Eks pemain Ajax itu, menolak panggilan Timnas U-21 Belanda. Hal ini membuat Ronald Koeman murka. 

Timnas Belanda U-21 akan menghadapi Moldova dan Makedonia Utara untuk kualifikasi Euro U-21. Namun, pemain 21 itu tidak menanggapi panggilan Oranje - julukan Timnas Belanda.

Gravenberch berujar ingin fokus bersama Liverpool. Itulah alasan yang Gravenberch berikan pada Timnas Belanda. Gravenberch didatangkan Liverpool dari Bayern Munchen dengan mahar 35 juta poundsterling atau hampir Rp 700 miliar. 

BACA JUGA:Ryan Gravenberch Pilih Liverpool Ketimbang MU, Lebih Dekat ke Virgil Van Dijk

BACA JUGA:Liverpool-MU Rebutan Gelandang Munchen Ryan Gravenberch, Ini Kata Sang Pemain

Sang pemain ingin segera beradaptasi dengan tim barunya itu. Ia pindah ke Liverpool dengan tujuan mendapat menit bermain.

Maka dari itu, ia ingin segera menyesuaikan diri agar bisa langsung menjadi pilihan utama Klopp.


Ronald Koeman lontarkan kritik untuk Gravenberch karena tolak panggilan Timnas Belanda U-21, Selasa 5 September 2023-Instagram @ronaldkoeman-

Kabar ini jelas menjadi berkah bagi Klopp dan The Kopites - julukan pendukung Liverpool. Sebab Gravenberch bakal cepat nyetel dengan gaya main Liverpool.

Mengingat lini tengah Liverpool sudah kehilangan banyak pemain musim ini.

Namun tidak dengan Koeman sebagai pelatih kepala Timnas Belanda. Ia naik pitam mendengar kabar penolakan ini. 

"Untuk Ryan Gravenberch, kami tidak senang dengan hal itu. Nigel (De Jong) telah melakukan kontak dengannya. Anda dapat membuat langkah melalui penampilan bagus di Belanda Junior," tegas mantan pelatih Barcelona itu. 

Tak hanya Koeman, asisten pelatih Belanda U-21, Michael Reiziger juga melontarkan kritik pedas pada Gravenberch. 

"Saya pikir itu bukan keputusan yang bagus, saya sudah mengatakan itu kepadanya. Saya benar-benar tidak berpikir itu bagus," ucap Reiziger. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: daily mail