Ryan Gravenberch Pilih Liverpool Ketimbang MU, Lebih Dekat ke Virgil Van Dijk

Ryan Gravenberch Pilih Liverpool Ketimbang MU, Lebih Dekat ke Virgil Van Dijk

Unggahan Instagram : Gravenberch ke Liverpool-Instagram @fabriziorom-

LIVERPOOL, HARIAN DISWAY - Ryan Gravenberch selangkah lagi bergabung bersama Merseyside merah. Liverpool mendapat tenaga baru untuk mengisi ruang mesinnya. 

Gravenberch adalah incaran Klopp dalam beberapa hari terakhir. Pemain asal Belanda itu, didatangkan dari Bayern Munich dengan mahar 40 juta euro ditambah 5 juta euro add ons. Totalnya setara Rp 744 milar.

Dilansir dari Sky Sports, Liverpool sempat bersaing dengan rivalnya Manchester United untuk mendapat jasa Gravenberch. 

BACA JUGA:Liverpool-MU Rebutan Gelandang Munchen Ryan Gravenberch, Ini Kata Sang Pemain

BACA JUGA:Nunez Tak Lagi Di-bully, Disanjung Klopp Usai Drama Liverpool Vs Wolves

Namun sang pemain sudah mantap untuk bergabung bersama The Reds. Mungkin karena ada rekan senegaranya Virgil Van Dijk dan Cody Gakpo.


Gravenberch saat bermain di laga pramusim Bayern Munchen,-Instagram @ryanjiro_-

Gravenberch sebenarnya sudah ingin hengkang dari Bayern dari musim lalu. Ia gagal bersaing di lini tengah FC Hollywood - julukan Bayern Munchen. Akhirnya di musim ini Gravenberch dilepas Munchen ke Liverpool.

Di Liverpool sendiri, Gravenberch akan berduet bersama Mac Allister dan Szoboszlai. Tak hanya kedua pemain itu, masih ada Wataru Endo gelandang asal Jepang yang baru direkrut Liverpool dari Stuttgart .

Mereka akan bergantian menjaga kesimbangan lini tengah The Reds. Klopp pun akan senang, karena banyaknya amunisi untuk menerapkan gaya mainnya, yakni Heavy Metal Football

Gravenberch akan mengabdi untuk Liverpool selama 5 musim. Pemain 21 tahun itu, dikontrak hingga Juni 2028. Tes medis Gravenberch sudah dijadwalkan. Untuk peresmian dan tanda tangan kontrak akan diumumkan dalam waktu dekat.

Saat ini Liverpool berada di peringkat 4 klasmen. The Reds sudah 3 kali bermain tanpa menelan sekalipun kekalahan. Mari kita lihat apakah dengan hadirnya Gravenberch permainan Liverpool akan semakin membaik ? (Fran Sisco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: