Liverpool-MU Rebutan Gelandang Munchen Ryan Gravenberch, Ini Kata Sang Pemain

Liverpool-MU Rebutan Gelandang Munchen Ryan Gravenberch, Ini Kata Sang Pemain

Ryan Gravenberch bermain untuk Timnas Belanda. Ia kini diminati Liverpool dan Manchester United. Melalui Fabrizio Romano, sang pemain buka suara terkait masa depannya, Senin, 28 Agustus 2023.--instagram @ryanjiro_

HARIAN DISWAY - Gelandang Bayern Munchen, Ryan Gravenberch buka suara terkait masa depannya. Pemain Timnas Belanda itu sebelumnya diminati oleh Manchester United dan Liverpool. Kini spekulasi kepergiannya tergantung Die Roten.

Pakar bursa transfer Fabrizio Romano melaporkan situasi terbaru tentang masa depan Gravenberch yang diminati dua klub raksasa Eropa. Romano mengatakan sang pemain menunggu lampu hijau Bayern Munchen.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di hari-hari mendatang” ungkap Ryan Gravenberch dikutip dari cuitan Fabrizio Romano di Twitter, Senin, 28 Agustus 2023.

Romano menambahkan bahwa Manchester United dan Liverpool sedang menyorot situasi sang pemain hingga akhir bursa transfer.

Jika Bayern Munchen mengijinkannya pergi, kedua klub asal Inggris tersebut siap berkompetisi mendatangkan sang pemain.


Fabrizio Romano melaporkan situasi terkini terkait Ryan Gravenberch yang diminati duo klub raksasa Premier League, Liverpool dan Manchester United, Senin, 28 Agustus 2023.--Twitter @FabrizioRomano

Pemain 21 tahun yang jadi rebutan dua raksasa Premier League itu masih terikat kontrak dengan Bayern Munchen hingga 2027 mendatang.

BACA JUGA:Kemenangan Dramatis Liverpool Vs Newcastle: Main 10 Pemain sejak Menit 28, Nunez Jadi Pahlawan

BACA JUGA:Al Ittihad Terus Goda Salah, Siapkan Dana Segini untuk Liverpool

Liverpool bergerak lebih dulu. The Reds sudah memberikan penawaran kepada Bayern Munchen senilai 48 juta euro (Rp 793 miliar).

Klub yang bermarkas di Anfield itu menginginkan jasa Gravenberch karena mendatangkan Wataru Endo di sektor tengah saja tidak cukup. Harus ada tandemnya.

Namun tawaran tersebut ditolak. Die Roten masih ingin mempertahankan Gravenberch. Sang pemain masuk dalam skema Thomas Tuchel untuk musim depan.

BACA JUGA:Manchester United Inginkan Bek Kiri Chelsea, Marc Cucurella

BACA JUGA:Manchester United Resmi Lepas Mason Greenwood

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @fabrizioromano