Nunez Tak Lagi Di-bully, Disanjung Klopp Usai Drama Liverpool Vs Wolves

Nunez Tak Lagi Di-bully, Disanjung  Klopp Usai Drama Liverpool Vs Wolves

MANAJER Liverpool Jurgen Klopp dibidik timnas Jerman.-Liverpool FC-

HARIAN DISWAY - Liverpool menang dramatis saat bertandang ke markas Newcastle United, 27 Agustus 2023. Darwin Nunez menjadi aktor kemenangan The Reds dengan 2 golnya.

Jurgen Klopp pun angkat topi dengan performa sang pemain. Musim lalu Nunez lebih banyak mendapat bullyan karena dianggap sebagai pemain mahal yang minim gol. The Reds membelinya dari Benfica dengan harga 75 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun.

Liverpool menang dramatis. Tuan rumah unggul terlebih dulu melalui Anthony Gordon di menit 25. Gol itu lahir karena kesalahan Trent Alexander-Arnold. 

Asa The Reds untuk menyamakan kedudukan semakin berat. Van Dijk diganjar kartu merah 3 menit setelah gol Gordon. Bek Timnas Belanda itu, menghadang aksi Alexander Isak persis di kotak penalti.

Unggul jumlah pemain, Newcastle pun semakin menggencarkan serangannya. Skuad asuhan Jurgen Klopp pun bermain sabar dan menunggu kesalahan lawan. 


Selebrasi gol kedua Darwin Nunez bersama Mohamed Salah -Instagram @liverpoolfc-

Di babak kedua Klopp melakukan beberapa pergantian. Eks pelatih Dortmund itu, memasukkan Diogo Jota, Joe Gomez, Harvey Elliot, Jarell Quansah, dan Darwin Nunez. 

BACA JUGA:Kemenangan Dramatis Liverpool Vs Newcastle: Main 10 Pemain sejak Menit 28, Nunez Jadi Pahlawan

BACA JUGA:Al Ittihad Terus Goda Salah, Siapkan Dana Segini untuk Liverpool

Kesabaran Liverpool berbuah, di menit 81 Nunez berhasil menyamakan kedudukan. Sontekan kerasnya bisa menaklukan Nick Pope, kiper Newcastle. 

Menjelang laga berakhir, Nunez kembali mencetak gol sekaligus mengunci kemenangan The Reds. Publik St. James Park - Stadion Newcastle United pun terdiam dengan gol itu. 

Klopp pun memuji permainan anak asuhnya. Terlebih Darwin Nunez yang berhasil membawa Liverpool meraih kemenangan secara dramatis.

“Ya, Darwin menjadi berita utama dan memang demikian karena apa pun yang kami lakukan sebelumnya. Jika dia tidak melakukan itu, kami akan kalah dan pulang tanpa poin,” ujar Klopp tentang 2 gol Nunez.

Kemenangan tersebut membawa Liverpool naik ke peringkat 4 klasmen sementara Liga Inggris. Nunez pun menjadi top skor sementara klub dengan 2 gol. Sama dengan Luis Diaz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: