HUT Ke-25, Google Bagi-bagi Saldo Gratis, Ada Panduan Cara Klaimnya, Anda Mau?

HUT Ke-25, Google Bagi-bagi Saldo Gratis, Ada Panduan Cara Klaimnya, Anda Mau?

Google yang sedang berulang tahun ke-25, berbagi saldo gratis untuk Anda semua dengan cara klaim yang ternyata mudah banget. -Internet-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Google lagi merayakan hari jadinya ke-25. Untuk merayakannya, perusahaan ini membagikan saldo gratis. Karena itu, jadikan momen ulang tahun Google ini menjadi keberuntungan Anda.

 

Yakni dengan mendapat saldo gratis secara resmi. Anda bisa klaim saldo gratis dengan mudah. Tanpa harus undang teman atau deposit modal.

 

Nah, di artikel ini, Harian Disway akan memberikan langkah-langkah kepada Anda yang ingin mengklaim saldo gratis itu. Caranya adalah: 

 

Pertama, Anda buka terlebih dahulu aplikasi Google survei di smartphone milik Anda. Jika belum ada aplikasinya, Anda bisa download langsung secara gratis lewat Apps Store ataupun Play Store.

 

Tunggu sampai aplikasi yang Anda unduh terpasang di ponsel. Lalu daftarkan agar bisa klaim saldonya.

 

BACA JUGA: Kerja Sama Indah Kurnia dengan OJK: Jalan Sehat Sambil Kenali Pinjol Ilegal

 

Setelah itu, buka aplikasi Google surveinya dan isi data diri secara lengkap untuk pendaftaran awal. Input nama lengkap, alamat email, nomor HP dan tempat tanggal lahir agar segera terverifikasi.

 

Jika sudah terima kode OTP, lanjutkan registrasi akun agar bisa siap untuk mulai bermain. Terima segala notifikasi persyaratan dan tunggu beberapa menit sampai sistem verifikasi akun Google.

 

Jika sudah, Anda bisa jawab pertanyaan survei dari Google resmi yang diajukan lewat akun pengguna. Isi survei dengan lengkap dan sesuai pengetahuan Anda. Tujuan aplikasi survei ini adalah untuk meningkatkan layanan Google.

 

Di momen ulang tahun ini, Google akan menanyakan seputar layanan yang harus ditingkatkan kemudian hari. Jika sudah menjawab survei, Anda akan mendapat imbalan berupa saldo gratis.

 

BACA JUGA: Prabowo Bertemu dengan Ulama di Jatim, Cawapres Mengerucut Jadi 2 Nama

 

Untuk apa? Hadiah berupa saldo Google Play itu bisa Anda manfaatkan untuk menikmati berbagai film menarik yang bisa ditonton bersama keluarga ataupun teman terdekat lo.

 

Bukan hanya film, Anda juga bisa menikmati lagu dan game gratis dari hasil saldo yang didapat hari ini. Wah pasti sangat seru bukan menikmati hiburan gratis resmi hadiah dari ulang tahun Google.

 

Yuk ikutan rayakan keseruan ulang tahun Google dan dapat saldo gratis cair langsung di akun milik Anda. Toh caranya simpel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: